Jaga Kamtibmas Sambut Lebaran

LENSAKALTENG. com - Palangka Raya - Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, mengajak seluruh masyarakat, agar dapat menjaga kondusifitas keama

Sambut Baik Pembangunan Infrastruktur Didukung Peralatan Canggih
Apresiasi Edukasi Kepolisian tentang Bijak Bermedia Sosial
Perhatian Pemko Diharapkan Ketika Musibah Kebakaran

Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto

LENSAKALTENG. com – Palangka Raya – Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, mengajak seluruh masyarakat, agar dapat menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam menyambut Idulfitri 1444 Hijriah.

“Lebaran yang aman dan terkendali tentunya menjadi harapan dari seluruh masyarakat, sehingga dapat merayakannya dengan nyaman dan tenang,” katanya Rabu (19/4/2023), di Palangka Raya.

Menurut Sigit, perlu adanya sinergitas antar seluruh elemen, tak terkecuali masyarakat untuk bersama-sama membangun koordinasi dengan baik dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kami berharap semua elemen masyarakat bergotong-royong membangun sebuah koordinasi yang baik, agar situasi kamtibmas menjelang maupun saat lebaran berjalan aman dan terkendali,”ucapnya.

Dalam kesempatan itu tidak lupa Sigit mengingatkan bagi masyarakat yang ingin mudik, agar segera lapor ketua RT/RW, sehingga tim keamanan lingkungan atau petugas siskamling mengetahui rumah-rumah kosong guna dilakukan pemantauan.

“Selain melapor dengan ketua RT/RW, maka rumah yang ditinggal benar-benar telah digembok. Begitupun aliran listrik dan kompor harus dipastikan sudah dicabut dan dalam kondisi aman,” ujar Sigit.

Sementara itu imbuh politikus asal PDI Perjuangan ini, terkhusus bagi mereka yang menggunakan kendaraan saat arus mudik,diharap dapat menjaga keselamatan dan lebih berhati-hati lagi saat berkendara.(Red/Vd/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: