Jaya S Monong : Pererat Silaturahmi di Momen Idulfitri

LENSAKALTENG. com -Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong atas nama pribadi dan keluarga serta Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, mengucapkan

Pemkab Gumas Ikuti Secara Virtual Peringatan Hari Jadi Kalteng
Ini Tujuan Kasat Resnarkoba Sambangi Kejari Gumas
Kedatangan Kapolda Kalteng Disambut Hangat Bupati Gumas

Bupati Gunung Mas Jaya S Monong bersama dengan Ketua TP PKK Gunung Mas Mimie Mariatie. Foto Ist

LENSAKALTENG. com -Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas Jaya S Monong atas nama pribadi dan keluarga serta Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, mengucapkan selamat Idulfitri 1 Syawal 1444 Hijriah kepada umat Muslim yang ada di wilayah setempat.

“Atas nama pribadi, keluarga dan selaku Bupati Gunung Mas serta Pemerintah Kabupaten Gunung Mas mengucapkan selamat Idulfitri 1 Syawal 1 444 Hijriah,”ucap Jaya, Sabtu (22/4/2023).

Dalam kesempatan itu bupati mengajak masyarakat khususnya umat Muslim di Kabupaten Gunung Mas untuk menyambut hari kemenangan dengan memperkuat tali silaturahmi dan saling memaafkan.

Orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau itu berharap, masyarakat khususnya di Gunung Mas bisa menjadi pribadi yang lebih baik di masa datang.

“Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita dapat kembali ke fitri, menjadi pribadi yang lebih baik di masa yang akan datang,” tuturnya

Tidak lupa suami Mimie Mariatie ini berharap, agar masyarakat Gunung Mas senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan dan keberkahan dalam menjalankan hidup ini. (Red/Sg/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: