Jelang Idul Fitri 1444 Hijiriah, Begini Pesan Kapolres Barito Timur ke Masyarakatnya

Foto : Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Demi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) sela

Disdukcapil Bartim Sosialisasikan IKD kepada ASN, PHT dan PHL
PWI Bartim Renggut Juara 3 Futsal
PDAM dan Kejari Bartim Teken MoU

Foto : Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Demi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijiriah. Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela mengajak agar masyarakat tetap menjaga terkait kamtibmas.

Selain mengajak supaya masyarakat kamtibmas di lingkungan tempat tinggal mereka masing-masing. Kapolres Barito Timur juga sebaliknya pun pula mengingatkan sebelum meninggalkan rumah mudik lebaran.

“Dengan kesiapan pengamanan lebaran dan operasi ketupat dan pengamanan arus mudik. Kami menghimbau kepada masyarakat yang pertama, kita ketahui bahwa menjelang hari raya ini tingkat kejahatan akan cukup meningkat,” kata AKBP Viddy Dasmasela, Senin (17/4) 2023).

Kapolres menambahkan, kalau terjadi gangguan kamtibmas, sebaiknya konsultasi dengan Rt, Rw kades dan babinkamtibmas, babinsa.

“Hal ini kami sangat berharap supaya masyarakat kita yang melaksanakan mudik yang meninggalkan rumah. Tolong untuk pastikan rumah sudah aman,” pinta Kapolres.

Begitupun sebaliknya, bagi warga Barito Timur menggunakan jalan lintas antar kabupaten, guna berhati-hatilah diperjalanan sebelum sampai keturunan mereka.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat supaya tetap hati-hati di jalan, banyak yang menggunakan jalan ini untuk melakukan aktivitas melaksanakan mudik. Hati-hati jaga keselamatan utamakan keselamatan dalam mudik,” demikian. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: