Kondisi Mushola Desa Tusuk Belawan Rusak Parah

Kondisi Mushola Desa Tusuk Belawan Rusak Parah

LENSAKALTENG.com - KUALA PEMBUANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Nardi mengusulkan perehaban mushola di Desa Tusuk Belawan, K

Zuli Eko : Pemilu Bukan Ajang Permusuhan
Pelantikan Pejabat Seruyan Jadi Sorotan Wakil Rakyat
Wakil Rakyat Jaring Aspirasi Warga Tanjung Rangas

LENSAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Nardi mengusulkan perehaban mushola di Desa Tusuk Belawan, Kecamatan Seruyan Hulu.

“Saya mengusulkan agar mushola di Desa Tusuk Belawan direhab oleh pemerintah daerah, mengingat kondisi bangunan mushola tersebut sekarang ini sudah rusak,” katanya, Rabu (26/4/2023).

Nardi menjelaskan, kondisi mushola tersebut saat ini sudah rusak parah dan perlu perbaikan. Dan sejauh ini menurutnya belum ada tindak lanjut atau perbaikan yang dilakukan oleh pemerintah daerah.

Oleh karena itu, melihat kondisi tersebut dirinya berharap pemerintah daerah bisa menganggarkan untuk perehaban mushola tersebut demi memberikan kenyamanan bagi warga di desa setempat khususnya yang beragama muslim untuk melaksanakan berbagai bentuk kegiatan ibadah.

“Usulan ini tidak lain merupakan keinginan masyarakat di desa setempat, mereka sangat berharap sekali mushola tersebut bisa direhab, sehingga menjadi tempat ibadah yang benar-benar layak,” tandasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: