Nur Sulistio Berharap Jadi Momentum Tingkatkan Iman dan Taqwa

Foto : Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Umat Islam di seluruh dunia memulai ibadah puasa bu

Perkuat Kerjasama, Bupati Sukamara Lakukan Kunjungan Balasan Ke Barito Timur
Kejari Barito Timur Laksanakan Rapat Koordinasi Pakem
Optimalkan Pungutan Pajak Pusat dan Daerah, Bupati Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan DJP

Foto : Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Umat Islam di seluruh dunia memulai ibadah puasa bulan Ramadhan pada Kamis (23/3/2023).

Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio, berharap datangnya bulan Ramadhan meningkatkan ketaqwaan bagi umat islam di Kabupaten Barito Timur.

“Ayo kita saling mendekatkan diri kepada Allah SWT, memegang teguh tali persaudaraan, serta menerapkan toleransi yang bagus dan menjaga hubungan sosial di masyarakat,” ujarnya, Senin (3/4/2023).

Dia meminta masyarakat Kabupaten Barito Timur, untuk memperbanyak ibadah dan menjahui keburukan selama bulan suci ramadhan.

“Kita jaga kerukunan antar umat beragama di daerah ini. Khususnya saling menghargai ibadah puasa yang saat ini dijalankan umat islam,” kata Ketua DPRD ini.

Ramadhan, kata Nur Sulistio, harus meningkatkan kemanusiaan dan keimanan kita. Oleh karena itu bulan yang dirindukan ini harus diisi kegiatan istimewa. Serta, ibadahnya harus lebih banyak, pengendalian diri harus kuat, dan kesabaran harus lebih luas.

“Saya berharap, keharmonisan ini terus terjaga, baik di bulan suci ramadhan maupun seterusnya,” tegasnya.

Politikus Partai Golkar ini mendoakan agar masyarakat Kabupaten Barito Timur selalu diberi kesehatan dan keberkahan agar lancar dalam menjalankan puasa Ramadhan.

“Selamat menjalankan ibadah puasa bagi saudara saudara kami yang beragama islam. Mari berpegang teguh pada tali persaudaraan dan membawa kebaikan dalam hubungan sosial masyarakat di lingkungan kita masing-masing,” pungkasnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: