Pemko Palangka Raya Perkuat Upaya Kendalikan Inflasi

LENSAKALTENG. com - Palangka Raya - Upaya mengendalikan inflasi di Kota Palangka Raya pada khususnya, menjadi komitmen Pemerintah Kota Palangka Ra

PDI Perjuangan Tunda Umumkan Rekomendasi Bacalon, Ini Penjelasannya
Optimis Ekraf di Palangka Raya Maju
Wali Kota Lounching Aplikasi Sistem Informasi Siaga Polres Palangka Raya

Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu pada rapat evaluasi pengendalian inflasi di Kalimantan Tengah, di Aula Bajakah Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Rabu (5/4/2023). Foto Ist

LENSAKALTENG. com – Palangka Raya – Upaya mengendalikan inflasi di Kota Palangka Raya pada khususnya, menjadi komitmen Pemerintah Kota Palangka Raya. Terlebih menjelang Hari Raya Idulfitri 1444 H.

Demikian hal tersebut disampaikan Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu pada rapat evaluasi pengendalian inflasi di Kalimantan Tengah, di Aula Bajakah Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Rabu (5/4/2023).

Lebih lanjut Hera menyampaikan, Pemerintah Kota Palangka Raya melalui instansi terkait bersama satgas pangan, sejak sebelum ramadan hingga pelaksanaan ramadan, tetap rutin melakukan pengecekan ketersediaan pangan. Termasuk harga jual pangan di pasaran.

Selain itu Hera yang juga merupakan Ketua Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Palangka Raya ini menyampaikan, Pemerintah Kota Palangka Raya akan terus berupaya dalam pengendalian inflasi.

“Sejauh ini upaya menekan kenaikan komoditas pangan juga gencar kami lakukan. Baik saat ramadan dan menjelang Idulfitri ini. Ini semua sebagai bentuk dari pengendalian inflasi,”ujarnya menyampaikan.

Sementara itu turut hadir mendampingi Sekda Kota Palangka Raya dalam rapat itu Kabid Perdagangan DPKUKMP Kota Palangka Raya, serta jajaran Bagian Ekosda Setda Kota Palangka Raya.

Adapun rapat evaluasi pengendalian infkasi di Kalimantan Tengah tersebut dipimpin langsung oleh Sekda Provinsi Kalteng, H. Nuryakin.

Dalam arahannya pada kesempatan itu Nuryakin meminta komitmen bersama semua pihak dalam mengendalikan inflasi di Kalimantan Tengah. Khususnya menjelang hari raya Idulfitri 1444 H.(Red/Vd/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: