Pengerjaan Perbaikan Jembatan Sesuai Waktu, Waket I DPRD Berikan Apresiasi

Kasongan – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Nanang Suriansyah, mengapresiasi pekerjaan yang dilakukan oleh k

Ini Hasil Reses Di Kecamatan Katingan Tengah
Pemerintah Harus Siapkan Anggaran Untuk Bencana Alam
Begini Pandangan Umum Fraksi Hanura – Nasdem DPRD Katingan Terhadap Empat Buah Raperda

Foto : Wakil Ketua I DPRD Katingan Nanang Suriansyah.

Kasongan – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Nanang Suriansyah, mengapresiasi pekerjaan yang dilakukan oleh kontraktor dalam memperbaiki kerusakan yang terjadi di jembatan sei katingan.

“Ketepatan waktu yang dilakukan oleh kontraktor yang menangani kerusakan jembatan ini tentu kita apresiasi, mengingat cepatnya pemeliharaan yang dilakukan,”Ujar Nanang Suriansyah, ketika dikonfirmasi, selasa (11/4/2023) dikantor DPRD Katingan.

Tepatnya proses pengerjaan yang dilakukan ini menurut Wakil Ketua I, yaitu tentu akan memberikan kemudahan bagi masyarakat kabupaten katingan secara khusus mengingat selama proses pemelihaan jembatan dilakukan sistem buka tutup.

“Pada tanggal 10 april kemarin pemelihaan jembatan sudah selesai, hal ini tentu akan memudahkan masyarakat bepergian mengingat sebelumnya warga harus mengantri karna sistem buka tutup jalan,”Imbuhnya.

Belum tau nya Batasan jumlah maksimal angkutan yang bisa dilewati di jembatan tersebut, Nanang meminta agar para pengguna jalan bisa membawa angkutan tidak lebih dari delapan ton.

“Kita tidak tau berapa jumlah tonase maksimal yang mampu dilewati dijemabatan tersebut, namun pada intinya dengan selesainya pengerjaan itu bisa memberikan kemudan akses bagi masyarakat,”Pungkasnya.

(grn)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: