Rajut Silaturahmi Serap Aspirasi Masyarakat di Bulan Ramadan

LENSAKALTENG. com - Palangka Raya - Menampung aspirasi warga secara langsung guna mendukung pembangunan Kota Palangka Raya lebih baik, menjadi sal

Fairid Ajak Warga Tuntaskan Vaksinasi Booster
Fairid : Pemerintah Wajib Hadir Ditengah Masyarakat
Raperda Inisiatif Baru Bisa Dibahas Setelah Diharmonisasikan

SILATURAHMI : Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, saat melakukan silaturahmi ramadan ke salah satu masjid di kota setempat. Foto Ist

LENSAKALTENG. com – Palangka Raya – Menampung aspirasi warga secara langsung guna mendukung pembangunan Kota Palangka Raya lebih baik, menjadi salah satu tujuan dilakukannya silaturahmi yang dilaksanakan Pemerintah Kota Palangka Raya bersama masyarakat selama bulan Ramadan1444 H/ 2023.

Demikian disampaikan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat ditanya terkait agenda silaturahmi dengan masyarakat Kota Palangka Raya yang dilaksanakan selama bulan ramadan tahun ini, Senin (17/4/2023).

Menurut Fairid, momentum bulan ramadan ini menjadi kesempatan bagi Pemko Palangka Raya untuk memperkuat tali silaturahmi. Terutama dengan agenda mendatangi langsung masyarakat dari masjid ke masjid.

“Ini bentuk komitmen kami untuk masyarakat, yakni hadir ditengah-tengah warga dan mengajak untuk sama-sama membangun Palangka Raya lebih baik dari waktu ke waktu,” ujarnya menambahkan.

Wali Kota juga menyampaikan bahwa di bulan yang penuh berkah ini hendaknya dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk berbagi kepada sesama. Selain itu, banyak cara sebagai umat Islam untuk menimba pahala dalam bulan ramadan, terutama memperbanyak ibadah dan amal baik lainnya.

“Saya berpesan kepada seluruh masyarakat Palangka Raya untuk menjaga bersama-sama keamanan dan ketertiban lingkungan, demi terciptanya kondusifitas di Kota Palangka Raya yang kita cintai,”tegasnya.

Fairid menambahkan, dengan adanya silaturahmi ramadan ini diharapkan masyarakat bersama pemerintah untuk terus perbanyak amal ibadah, zakat dan sedekah.

“Semoga silaturahmi yang baik ini terus terjalin dan terus menjadi media komunikasi antara pemerintah dan masyarakat Kota Palangka Raya,”tutupnya.(Red/Vd/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: