Sambut Baik Pemkab Gunung Mas Gelar Pasar Murah

LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas, Rayaniatie Djangkan, menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan pasar murah yang digelar

Orangtua Harus Turut Aktif Beri Pendidikan Anak Didik
Ribuan Warga Gumas Belum Memiliki KTP-el
Susun Rencana Aksi Pangan dan Gizi

Anggota DPRD Gunung Mas, Rayaniatie Djangkan

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun – Anggota DPRD Gunung Mas, Rayaniatie Djangkan, menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan pasar murah yang digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menjelang Idulfitri tahun 2023.

“Kami mengapresiasi kegiatan pasar murah yang digelar Disperindag yang dilaksanakan di Taman Kota Kuala Kurun, tersebut,” ungkap Rayaniatie, Rabu (5/4/2023).

Dikatakan Rayaniatie, kegiatan pasar murah tersebut sangat membantu masyarakat khususnya warga Gunung Mas yang kurang mampu dalam membeli bahan pangan.

Politisi PAN ini berharap, kegiatan pasar murah seperti itu bisa sering dilaksanakan dan dengan jumlah paket sembako yang diperbanyak lagi.

“Dalan pasar murah itu menyediakan 800 paket sembako. Sedangkan jumlah penduduk di Kecamatan Kurun saja ada lebih dari 15.000 ribu jiwa. Jadi saya berharap untuk kegiatan pasar murah selanjutnya jumlah paket sembako bisa diperbanyak,”cetusnya

Adapun diketahui, dalam pasar murah tersebut Disperindag menyediakan 800 paket sembako, terdiri dari 10 kilogram beras, 2 kilogram gula pasir, dan 2 liter minyak goreng dengan harga jual Rp170 ribu.(Red/Vd/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: