Sempat Batal, Paripurna Rekomendasi Dan Penetapan LKPj Bupati Akan Digelar Besok

Kasongan – Pelaksanaan rapat paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi dan penetapan keputusan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupate

Jelang Pemilu 2024, Ini Harapan Legislator PKB
Dewan Ajak Semarakan Pawai Pembangunan
Fraksi Golkar Sampaikan Pendapat Akhir Fraksi Terhadap Raperda Pertanggungjawaban APBD 2022

Foto : Bupati Katingan Sakariyas saat menyerahkan dokumen LKPj Bupati Tahun Anggaran 2022 kepada Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto.

Kasongan – Pelaksanaan rapat paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi dan penetapan keputusan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan terhadap Laporan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Katingan tahun anggaran 2022, akan dilaksanakan pada hari selasa (11/4) besok.

Sebelumnya pelaksanaan paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi dan penetapan keputusan DPRD terhadap LKPj Bupati tahun anggaran 2022, sempat ditunda lantaran terdapat laporan yang tidak singkron dari pidato pengantar Bupati terkait Pendapat Asli Daerah (PAD) tahun anggaran 2022.

Ketikan dikonfirmasi, senin (10/4/2023) Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto membenarkan bahwa sebenarnya paripurna yang akan dilaksanakan besok seharusnya sudah dilaksanakan bulan lalu, namun dikarenakan ada sedikit kendala sehingga ditunda.

“Iya, seharunya paripurna rekomendasi dan penetapan keputusan DPRD sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu, namun karena ada ketidaksingkronan dari laporan bupati sehingga ditunda dan dilaksanakan besok,”Ucap Marwan.

Ketua DPRD mengaharapkan, agar pelaksanan pembahasan paripurna penetapan terhadap LKPj Bupati tahun 2022 ini bisa segera rampung.

“Semoga kegiatan paripurna yang akan dilaksanakan besok bisa terlaksana dengan lancar dan dapat mulai sesuai dengan jadwal undanga yang telah disampaikan,”Harapnya.

(grn)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: