Stabilkan Harga Sembako Pemkab Gunung Mas Gelar Pasar Murah

LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun - Sebagai upaya menstabilkan harga bahan pokok dipasaran, sekaligus wujud kepedulian kepada masyarakat yang kurang mam

Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kalteng Meninjau Langsung Stand Pameran
Gelar Ops Yustisi, Tim Gugus Tugas Masih Temukan Warga Tak Patuhi Prokes
Polsek Rungan Imbau Warganya Jauhi Praktik Pungli

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun – Sebagai upaya menstabilkan harga bahan pokok dipasaran, sekaligus wujud kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), kembali menggelar pasar murah.

Pasar murah yang mengambil tempat di taman kota Kuala Kurun itu disambut antusias warga, Senin (3/4/2023).

“Kembali dilaksanakannya pasar murah ini tidak lain bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” ungkap Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong.

Ada kecenderungan di bulan ramadan ini kata Jaya, harga sembako mengalami kenaikan. Terkait hal tersebut, pasar murah menjadi upaya Pemerintah Kabupaten Gunung Mas untuk menstabilkan harga.

“Diharapkab dari kegiatan pasar murah ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan menstabilkan harga khususnya harga sembako,” tutur bupati.

Ihromi Darma Putra yang merupakan ketua panitia pelaksana pasar murah itu mengatakan, dalam kegiatan pasar murah itu disediakan 800 paket sembako murah.

“Adapun paket sembako dalam pasar murah ini terdiri dari 10 kilogram beras, 2 kilogram gula pasir, dan 2 liter minyak goreng dengan harga jual Rp170 ribu,” demikian Ihromi.(Red/Vd/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: