Tiga Pos Operasi Ketupat 2023 Disiapkan Polres Gunung Mas

LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun - Operasi Ketupat Telabang 2023 dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polri. Termasuk oleh jajaran Polre

Ini Cara Bripka Bedi Edukasi Warganya Tentang Prokes
Kajari Gunung Mas Resmi Berganti
Pembangunan Ruko Milik Majelis Jemaat GKE Kuala Kurun Dimulai

Kegiatan apel gelar pasukan operasi Ketupat telabang 2023.Foto Red/Sg

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun – Operasi Ketupat Telabang 2023 dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polri. Termasuk oleh jajaran Polres Gunung Mas, dimana telahbmelaksanakan apel gelar pasukan pada, Senin (17/4/2023) yang lalu.

Pelaksanaan apel yang berlansung sekitar Pukul 16.00 WIB itu, mengambil tempat di Lapangan Apel Tantya Sudhirajati Polres Gumas.

Apel gelar pasukan Operasi Ketupat Telabang 2023 di wilayah hukum Gunung Mas ini, dipimpin oleh tiga pilar yakni Bupati Gumas Jaya S Monong, S.E., M.Si, didampingi Kapolres AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., dan Pabung 1016/PLK Kuala Kurun Mayor (Inf) Maksum Abadi S.Ag. Apel dihadiri oleh Ketua DPRD Gunung Mas, Akerman Sahidar, Kajari Gunung Mas Sahroni, serta instansi terkait lainnya.

“Kami akan mendirikan tiga pos jaga dalam operasi ketupat 2023, yakni satu pos pelayanan terpadu di Kota Kuala Kurun dan dua pos pengamanan yang terletak di Kecamatan Sepang dan Kecamatan Manuhing,”ungkap Kapolres Gunung Mas, AKBP Asep Bangbang Saputra, Selasa (18/4/2023).

Disebutkan Kapolres ada sekitar 107 personil gabungan yang terdiri dari TNI Polri, dinas terkait, Satpol PP dan lainnya yang siap bertugas di pos pelayanan terpadu dan pos pengamanan tersebut.

Kapolres pun mengajak personilnya untuk melaksanakan tugas operasi Ketupat telabang 2023 ini dengan penuh tanggung jawab dan tingkatkan semangat serta rasa kebersamaan guna mendukung keberhasilan pelaksanaan Operasi Ketupat 2023.

Tidak lupa AKBP Asep berterima kasih kepada seluruh personil TNI-Polri, pemerintah daerah dan pemangku kepentingan lainya yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Telabang 2023.

“Dengan pengabdian tugas yang kita laksanakan dengan penuh keikhlasan ini, bisa menjadi ladang amal ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa,”pungkasnya.(Red/Sg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: