Usulan Infrastruktur Mendominasi dalam Reses Dapil III

LENSAKALTENG. com - Palangka Raya - Reses anggota DPRD Palangka Raya dari tiga daerah pemilihan (Dapil) telah dilaksanakan pada 10-11 April 2023 l

Koperasi Harus Beradaptasi dengan Perkembangan Jaman
Pokir Didominasi Usulan Urgen
Libatkan Masyarakat Menjaga Kawasan Perairan

Shopie Ariany Sitorus

LENSAKALTENG. com – Palangka Raya – Reses anggota DPRD Palangka Raya dari tiga daerah pemilihan (Dapil) telah dilaksanakan pada 10-11 April 2023 lalu, dan hasil reses sudah disampaikan pada paripurna DPRD Palangka Raya, sebagai bahan pertimbangan Pemerintah Kota Palangka Raya.

“Khusus reses anggota DPRD Palangka Raya dari dapil III sudah kami sampaikan pada paripurna beberapa waktu lalu,” kata Shopie Ariany Sitorus, juru bicara Anggota DPRD Palangka Raya dari dapil III, kepada awak media, di gedung dewan setempat, Rabu (19/4/2023).

Srikandi DPRD Palangka Raya dari Partai Perindo ini menyebut, ada 30 usulan masyarakat saat reses yang dirangkum anggota DPRD Palangka Raya dari dapil III

“30 usulan masyarakat itu kami rangkum dari pelaksanaan reses selama dua hari, 10-11 April 2023 di Kelurahan Pahandut Seberang dan Kelurahan Sabaru,” ujarnya menambahkan.

Pada prinsifnya jelas Shopie, usulan masyarakat dari dua kelurahan ini hampir sama dengan di dapil lainnya, yakni didominasi dengan perbaikan dan peningkatan infrastruktur jalan dan drainase.

“Namun ada juga usulkan fasilitas penerangan jalan. Kemudian peningkatan fasilitas kesehatan dan penunjang atau akses bagi masyarakat bisa lebih diperhatikan, dan merata di Kota Palangka Raya,” terangnya.

Selebihnya Shopie menyarankan agar Pemerintah Kota Palangka Raya bisa mendukung pembangunan ekonomi masyarakat guna meningkatkan nilai-nilai ekonomi masyarakat, dan fasilitas penunjang lainnya.

“Kami juga menyarankan kepada OPD terkait, agar kedepan dapat melakukan pendampingan saat reses anggota DPRD. Dengan begitu bisa mengetahui usulan, masukan dan keluhan masyarakat secara langsung,” tandasnya.(Red/Vd/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: