Wakil Rakyat Sambut Positif Pasar Murah Pemerintah

Wakil Rakyat Sambut Positif Pasar Murah Pemerintah

LENSAKALTENG.com - KUALA KURUN - Pelaksanaan pasar mutah yang digelar Pemerintah Kabupaten Gunung Mas melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan

DPRD HSU Kunjungi DPRD Gumas
Sambut Positif Sinkronisasi Data P3KE di Gunung Mas
Legislator Gumas Kawal Usulan Fasilitas Sekolah

LENSAKALTENG.com – KUALA KURUN – Pelaksanaan pasar mutah yang digelar Pemerintah Kabupaten Gunung Mas melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) setempat menuai pujian.

“Kegiatan pasar murah ini dilakasanan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Saya sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini,”  ujar Wakil Ketuw DPRD Gunung Mas, Binartha pada Senin 3 April 2023.

Dia mengatakan bahwa di bulan Ramadan ini ada kecenderungan harga sembako mengalami kenaikan. Terkait hal tersebut, pasar murah menjadi upaya Pemerintah Kabupaten Gunung Mas untuk menstabilkan harga.

Harapannya, kegiatan pasar murah itu bisa bermanfaat untuk masyarakat setempat dan menstabilkan harga khususnya harga sembako.

Foto : Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Gunung Mas gelar pasar murah di taman kota Kuala Kurun, Senin, 3 April 2023.

Sementara itu, Ketua Panitia Pasar Murah Ihromi Darma Putra mengatakan bahwa dalam kegiatan hari ini disediakan 800 paket sembako murah.

“Paket sembako tersebut terdiri dari 10 kilogram beras, 2 kilogram gula pasir, dan 2 liter minyak goreng dengan harga jual Rp170 ribu,” ujar Ihromi. (Don/agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: