77 Pejabat Administrator dan Pengawas di Pemkab Gunung Mas Dilantik

Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong, saat melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkup Pemerintan Kabupaten Gunung Mas.Foto Red/Sg LE

Aktif Imbau Warganya Jauhi Praktik Pungli
Aktif Awasi Disiplin Prokes Anggotanya
Ini Tujuan Polres Gumas Bagikan Suplemen

Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong, saat melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkup Pemerintan Kabupaten Gunung Mas.Foto Red/Sg

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun – Sebanyak 77 pejabat administrator dan pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas, dilantik.

Pelantikan dilakukan secara langsung oleh Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong, yang dilaksanakan di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Senin (22/5/2023).

“Sebanyak 77 pejabat administrator dan pengawas, yang terdiri dari pejabat eselon IIIA, IIIB, IVA dan IVB, hari ini telah dilantik,”kata jaya, usai acara pelantikan tersebut.

Jaya mengingatkan agar para pejabat administrator dan pengawas yang baru dilantik tersebut, bisa menjaga nama baik pribadi maupun instansi.

“Diharapkan, para pejabat yang baru saya dilantik bisa menjaga nama baik pribadi, keluarga dan instansi. Seperti dengan tidak berselingkuh, berjudi, menyalahgunakan narkoba dan hal lain yang bisa mencoreng nama baik,” tukas Jaya.

Tidak hanya itu kata Jaya, ia juga meminta para pejabat tersebut bisa bersikap amanah ketika diberi kepercayaan dalam mengelola anggaran. Terutama jangan sampai ada kebocoran anggaran.

“Selamat dan sukses bagi pejabat yang baru dilantik. Selamat bertugas. Perlu diingat, rotasi jabatan seperti ini merupakan hal yang wajar, bukan berarti karena ada ketidaksukaan kami terhadap bapak ibu,”tandas Jaya.(Red/Sg/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: