Apresiasi Banyak Pemuda Terpanggil Bangun Daerah Melalui Legislatif

LENSAKALTENG.com - Kuala Kurun - Banyaknya anak muda di Kabupaten Gunung Mas yang saat ini sudah melek politik, serta mau membangun Gunung Mas men

DPRD Gumas Minta Ruas Jalan Ir. Soekarno Diperbaiki
Sugianto Sabran Salurkan Langsung BLT Pemrov Kalteng untuk Warga Gumas
Legislator DPRD Gunung Mas Dapil II Sampaikan Hasil Reses

Anggota DPRD Gunung Mas, Evandi

LENSAKALTENG.com – Kuala Kurun – Banyaknya anak muda di Kabupaten Gunung Mas yang saat ini sudah melek politik, serta mau membangun Gunung Mas menjadi lebih baik dengan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, diapresiasi oleh kalangan anggota legislatif daerah setempat.

“Saya bangga, saat ini banyak anak muda yang mau berpartisipasi dalam pembangunan daerah melalui pencalonan diri menjadi anggota legislatif,”kata Anggota DPRD Gunung Mas, Evandi, Selasa (16/5/2023).

Sekedar diketahui lanjut Evandi, saat pemilihan anggota legislatif Gunung Mas tahun 2019, masih sedikit anak muda yang mempunyai pemikiran bagus, dan tertarik untuk turut membangun Gunung Mas dengan menjadi anggota dewan.

Maka dari itu ujar Evandi, ia berpesan kepada generasi muda yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, agar bisa bersaing dengan sehat, jangan saling menjatuhkan satu sama lain.

“Tawarkan program-program ke masyarakat. Jangan menjatuhkan satu sama lain, sehingga masyarakat bisa memilih sesuai dengan kualitas masing-masing,”ujarnya.

Evandi juga berpesan agar anak muda yang akan mencaleg, dapat mencari contoh serta strategi bagaimana cara berpolitik yang baik.(Red/Sg/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: