Apresiasi Untuk Kepala Dinas Kesehatan Untuk Tingkatkan SPM

Kasongan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Muhammad Effendi, mendukung program perencanaan Kepala Dinas Kesehatan

Tersangka Pencuri Aset Milik DLH Berhasil di Ciduk
Rancangan Perubahan Sepakat Ditandatangani
PAD Katingan Tahun Anggaran 2022 Turun

Foto : Anggota DPRD Katingan Muhammad Effendi.

Kasongan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Muhammad Effendi, mendukung program perencanaan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Katingan untuk meningkatkan Standar Pelayanan Minimal (SPM).

“Intinya kita dukung untuk program-program yang bersifat memberikan dampak positif di Kabupaten Katingan,”Kata Fendi, Jum’at (5/5/2023) dikantor DPRD Katingan.

Anggota Dewan asal Daerah Pemilihan (dapil) III ini menyebutkan, bahwa selama ini dana yang disalurkan Pemerintah Daerah (Pemda) Katingan untuk bidang kesehatan cukup besar.

Sehingga menurutnya, sudah seharusnya para pegawai dinkes katingan bisa meningkatkan kinerja untuk bisa meningkatkan SPM yang selalu dinilai setiap tahunnya ditingkat provinsi.

“Kami selaku mitra pemda, tentu ingin capaian-capaian setiap organisasi perangkat daerah bisa mendapatkan penilaian tertinggi ditingkat provinsi,”Ujarnya.

Lebih lanjut Fendi menuturkan, apa yang diharapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan untuk meningkatkan SPM pada tahun 2023 ini bisa tercapai, dengan melalukan evaluasi melalui pertemuan yang digelar kemarin.

(grn)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: