Bantu Pemerintah Memajukan Olahraga

LENSAKALTENG. com - Palangka Raya - Adanya dukungan berupa sarana prasarana seperti gedung olahraga dari para pelaku usaha maupun swasta, secara t

Layaknya R.A Kartini, Perempuan Kalteng Diharapkan Miliki Pribadi Tangguh
Kejati Kalteng Siap Memberikan Pendampingan Hukum Semua Kegiatan PLN
KPU : Debat Publik Bukan Ajang Saling Menjatuhkan Paslon

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, saat menghadiri acara syukuran dan peresmian gedung olahraga Mahameru Badminton Hall, di Jalan KR Muhtar, Kelurahan Bukit Tunggal. Foto Ist

LENSAKALTENG. com – Palangka Raya – Adanya dukungan berupa sarana prasarana seperti gedung olahraga dari para pelaku usaha maupun swasta, secara tidak langsung sudah ikut serta membantu pemerintah dalam mengembangkan dan memajukan olahraga.

Begitu disampaikan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, saat menghadiri secara langsung acara syukuran dan peresmian gedung olahraga Mahameru Badminton Hall, di Jalan KR Muhtar, Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Jumat (12/5/2023).

“Seperti gedung olahraga Mahameru Badminton Hall milik Bapak Dwi Hadi Suparman yang baru diresmiiam ini, tentu kami selaku Pemerintah Kota Palangka Raya menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungannya memajukan olahraga di Kota Palangka Raya pada khususnya,” ucap Fairid.

Dikatakan, keberadaan gedung olahraga Mahameru Badminton Hall, secara tidak langsung turut mengembangkan dan memajukan olahraga, khususnya olahraga bulutangkis di Kota Palangka Raya.

“Semoga dengan adanya gedung olahraga ini, bulutangkis Kota Palangka Raya dapat lebih maju. Selain menjadi sarana olahraga bagi masyarakat, gedung ini diharapkan juga sebagai wadah dalam rangka mempererat silaturahmi antar warga,”tuturnya

Tak kalah pentingnya kata Fairid, diharapkan banyak generasi muda untuk semakin giat berolahraga.termasuk salah satunya di cabang olahraga bulutangkis. “Melalui gedung olahraga ini kelak menciptakan bibit-bibit atlet bulutangkis yang dapat mengharumkan nama Kota Palangka Raya di berbagai kejuaraan,”harap Fairid.

Adapun acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng, dilanjutkan dengan pemukulan shuttlecock oleh Wali Kota Palangka Raya yang sekaligus menandai dibukanya secara resmi Gedung Olahraga Mahameru Badminton Hall.

Turut hadir dalam acara syukuran dan peresmian gedung olahraga tersebut antara lain Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Widodo, Camat Jekan Raya, Lurah Bukit Tunggal, Ketua RT/RW, serta masyarakat setempat.(Red/Vd/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: