Benyamin Pasambe : Desa Baung Butuh Bantuan Pemerintah

Benyamin Pasambe : Desa Baung Butuh Bantuan Pemerintah

LENSAKALTENG.com - KUALA PEMBUANG - Kalangan Dean Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta kepada pemerintah daerah untuk memperhatikan sejumla

Berharap Aspirasi Nelayan Seruyan Diperhatikan
Bupati Jatuh Sakit, DPRD Seruyan Gelar Konferensi Pers
Guru Pelosok Musti Dapat Fasilitas Rumah

LENSAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Kalangan Dean Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta kepada pemerintah daerah untuk memperhatikan sejumlah infrastruktur yang ada di Desa Baung Kecamatan Seruyan Hilir.

Anggota DPRD Seruyan, Benyamin Pasambe mengatakan, berdasarkan kunjungan reses beberapa waktu lalu di Desa Baung, ada banyak infrastruktur desa yang saat ini perlu dibangun atau ditingkatkan demi kemajuan desa tersebut.

“Beberapa infrastruktur yang perlu diperhatikan tersebut antaranya, perehaban dermaga, perbaikan tower penyeberangan listrik dua unit dan pembangunan siring beton RT 1 dan RT 2,” katanya, Sabtu (6/5/2023).

Selain itu ungka Benyamin, ada lagi infrastruktur lainnya yang harapannya dapat diperhatikan pemerintah daerah antara lain, pembangunan pagar sekolah SDN 2 Baung, pembangunan UKS SDN 1 Baung, pembangunan pagar Pustu dan aspal jalan natai hijrah RT 04 sepanjang 2 kilometer.

“Beberapa infrastruktur tersebut tidak lain merupakan aspirasi warga Desa Baung, oleh karena itu kami sebagai wakil rakyat sangat berharap dapat ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah melalui instansi terkaitnya,” tandasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: