Berharap Proposal Bantuan Sesuai Harapan Masyarakat

Berharap Proposal Bantuan Sesuai Harapan Masyarakat

LENSAKALTENG.com - KUALA PEMBUANG - Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mengharapkan agar pemerintah daerah khususnya Dinas Perikana

Zuli Eko Perjuangkan Listrik di 8 Desa Ini
Harapkan Konektivitas Jalan Terhubung
Berharap Jembatan Sungai Keramat Segera Diperbaiki

LENSAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mengharapkan agar pemerintah daerah khususnya Dinas Perikanan bisa merealisasikan hibah perikanan sesuai dengan proposal yang diajukan oleh masyarakat nelayan setempat.

Anggota DPRD Seruyan, H Syamsuddin mengatakan bahwa bantuan atau hibah-hibah perikanan haruslah sesuai dengan apa yang diajukan oleh masyarakat nelayan agar dapat dimanfaatkan dengan maksimal. Bantuan hibah alat perikanan yang disesuaikan dengan proposal pengajuan tentu akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Selain bermanfaat untuk masyarakat, pengadaan barang yang sesuai peruntukan dan jumlahnya juga dimaksudkan untuk menghindari adanya pengadaan yang terkesan mubazir,” katanya.

Oleh karena itu ia menyarankan untuk ke depan hendaknya bisa dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu terhadap proposal yang diajukan sebelum akhirnya pengadaan barang dilakukan. Karena jika ada yang tidak sesuai dengan apa yang mereka ajukan dan tidak sesuai dengan peruntukkannya, bisa jadi mubazir.

“Jangan sampai nanti ada keluhan dari masyarakat yang mengajukan proposal dan direalisasikan, tapi realisasinya tidak sesuai dengan apa yang sudah masyarakat ajukan,” pungkasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: