Demokrat Barito Timur Targetkan 5 Kursi Pemilu 2024

Foto : Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Barito Timur, Raran. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Kesiapan DPC Partai Demokrat Kabupaten Bari

Ini Harapan Kakanmenag Bartim Pada Harlah NU 2021
Pemkab Barito Timur Gelar Apel Kesadaran Nasional dan Peringatan HLH Sedunia
PT. Saptaindra Sejati Salurkan Dua Bantuan Ventilator

Foto : Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Barito Timur, Raran.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Kesiapan DPC Partai Demokrat Kabupaten Barito Timur, menyongsong Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang terus dimatangkan. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Barito Timur, Raran menargetkan kadernya menduduki 5 kursi di DPRD Barito Timur.

Raran menyebut dalam setiap rapat internal partai, pihaknya kerap membahas progres persiapan Pemilu dan Pilkada tahun 2024.

“Target kami menambah dua kursi DPRD Kabupaten Barito Timur. Saat ini kami menempati 3 kursi. Jadi nantinya diharapkan menjadi 5 kursi,” kata Raran, Jumat (5/5/2023).

Selain itu, target Demokrat untuk tahun 2024 ini adalah mengusung calon bupati sendiri dari Partai Demokrat.

“Maka dari itu kita targetkan 5 kursi di DPRD Barito Timur, sehingga dengan mudah untuk bisa mengusung calon bupati nanti,” harap Raran.

Ia berharap, target yang diusung itu bisa tercapai. Oleh karena itu ia meminta agar kader Partai Demokrat Barito Timur untuk berkerja maksimal untuk merealisasikan target itu. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: