Di Akhir Masa Jabatan Bupati Ampera A.Y Mebas, Pemkab Barito Timur Raih Opini WTP Ke- 7 Kalinya

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas terima penghargaan WTP dari BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah. Lensakalteng.com - Tamiang

Ini Pesan Ketua DPRD Pada Anggota BPD Barito Timur
Pj Bupati Barito Timur Indra Gunawan, Pantau Lokasi Karhutla di Pulau Patai
Jemput Bola Layani Adminduk Warga Desa

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas terima penghargaan WTP dari BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Setelah melalui pemeriksaan terinci dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Provinsi Kalimantan Tengah berhasil meraih Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) yang ke-7 kalinya telah terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2022 yang diterima langsung oleh Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah.

Adapun catatan perolehan Opini WTP Pemkab Barito Timur sebelumnya yakni pada tahun 2016, 2017, 2018, 2019, 2020, 2021 dan 2022.

Tentunya, di akhir masa jabatan Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, capaian prestasi itu menjadi kado spesial untuk seluruh masyarakat Barito Timur.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah berkerjasama untuk mempertahankan dan meraih kembali Opini WTP ketujuh kalinya ini secara berturut-turut,” kata Ampera A.Y Mebas, Jumat (19/5/2023).

Disamping itu, Bupati Ampera A.Y Mebas juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah taat azas, taat aturan, dan tertib administrasi dalam mempertanggungjawabkan penggunaan anggaran tahun 2022.

Selain itu, Ampera A.Y Mebas juga mengajak seluruh jajaran OPD untuk bersama-sama berdoa dan berbuat serta berkerja keras agar opini WTP ini dapat dipertahankan di tahun-tahun mendatang. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: