DPC PSI Barito Timur Mulai Daftar Caleg DPRD ke KPU

Foto : Ketua DPC PSI Barito Timur, Martinus berserta pengurus saat mendaftarkan Bacaleg ke Kantor KPU Barito Timur. Lensakalteng.com - Tamiang

Ini Pesan Kepala SMAN 1 Tamiang Layang Kepada Peserta Didik
Resmi Daftar di KPU, Perindo Target Panen Kursi Pemilu 2024
Warga Apresiasi Pelayanan KP2KP Tamiang Layang

Foto : Ketua DPC PSI Barito Timur, Martinus berserta pengurus saat mendaftarkan Bacaleg ke Kantor KPU Barito Timur.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Ketua DPC Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Barito Timur, Martinus, mengatakan pihaknya telah mulai mendaftarkan kadernya sebagai bakal calon legislatif (caleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Barito Timur.

“Puji Tuhan, berkas pendaftaran kami diterima dan dinyatakan lengkap oleh KPU,” kata Martinus, Sabtu (13/5/2023).

Dirinya mengklaim, PSI telah mendesain tahapan seleksi caleg untuk mencari orang-orang terbaik. Itu melalui seleksi caleg PSI yang dibagi kedalam beberapa tahapan. Mulai dari pemberkasan, uji solidaritas, dan lainnya.

Sehingga diyakini bahwa pengurus DPC PSI Barito Timur telah dalam jalur yang benar soal mempersiapkan pendaftaran kadernya sebagai bacaleg.

“Kami harap, Caleg dari PSI nanti bisa menyerap aspirasi masyarakat, meraih suara pada pemilihan, sehingga mendapatkan kursi DPRD Barito Timur,” katanya.

Partai politik yang hendak mendaftarkan anggotanya sebagai calon anggota legislatif (caleg) harus mematuhi tata cara pendaftaran yang telah ditetapkan KPU. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: