DPRD Apresiasi Keberhasilan Pemkab Raih Opini WTP 7 Kali Berturut-turut

Foto: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Timur, Ariantho S Muler. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - DPRD Kabupaten Barito Timur memberikan a

Bantuan Sosial Terdampak Covid-19 Mulai Dipersiapkan
Jalin Silahturahmi, Manajemen PT SIS Buka Puasa Bersama Wartawan Barito Timur
Jadi Teladan Rutin Cuci Tangan

Foto: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Timur, Ariantho S Muler.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – DPRD Kabupaten Barito Timur memberikan apresiasi atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Barito Timur dalam mempertahankan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke tujuh kalinya dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) atas Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan Tahun Anggaran 2022.

Wakil Ketua I DPRD Barito Timur, Ariantho S Muler mengatakan, DPRD sangat mengapresiasi kinerja Bupati Barito Timur yang telah meraih prestasi ke tujuh secara berturut-turut ini menandakan kinerja aparatur pemerintah berserta jajarannya sangat solid didalam menyelesaikan laporan keuangan dengan baik.

“Untuk menyelesaikan laporan keuangan dengan baik ini tidak mudah tanpa ada kerjasama yang baik di semua sektor,” jelasnya, Senin (22/5/2023).

Keberhasilan ini lanjut dia juga tak lepas dari peran DPRD Barito Timur sebagai lembaga kontrol pemerintah. Dikatakan dengan opini WTP ini menandakan sinergi antara eksekutif dan legislatif di pemerintah Barito Timur sudah berjalan dengan baik. Dimana pelaksanaan roda pemerintahan dan pertanggungjawaban keuangan sudah taat azas dan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Saya ucapkan terimakasih kepada BPK, serta atas kinerja segenap jajaran Pemkab Barito Timur, menerima plakat penghargaan dari Presiden RI atas raihan WTP 7 kali berturut-turut,” demikian. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: