Hujan Deras Dinding Pagar Kantor Bupati Barito Timur Roboh

Foto : Dinding Pagar Kantor Bupati Barito Timur Ambruk Akibat di terjang hujan deras. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Hujan yang mengguyur

Jelang Valentine, Satpol PP Tingkatkan Patroli
Melalui Persetujuan Mendagri, Pj Bupati Barito Timur Bisa Mutasi Pejabatnya
Warga Hayaping Tewas Dipangkuan Isteri

Foto : Dinding Pagar Kantor Bupati Barito Timur Ambruk Akibat di terjang hujan deras.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Barito Timur dan sekitarnya membuat salah satu dinding Kantor Bupati Barito Timur roboh yang berdekatan Kantor Polsek Dusun Timur.

Kapolsek Dusun Timur, Iptu Kuslan, mengatakan peristiwa pagar dinding Kantor Bupati roboh kejadian pukul 20.30 WIB saat hujan lebat dan sertai angin kencang.

“Hal ini disebabkan hujan yang sangat lebat, kemungkinan volume air yang cukup banyak tidak mampu ditampung, membuat tanah disekitar tembok labil, akhirnya dinding itu roboh,” kata Kapolsek Dusun Timur Iptu Kuslan, Selasa (10/5/2023).

Kapolsek bercerita, tembok dinding Kantor Bupati itu sudah lama retak dan juga terlihat miring ke arah Kapolsek Dusun Timur yang berada pada posisi yang rendah dari Kantor Bupati Barito Timur.

“Akibatnya robohnya bangunan tembok menimpa bangunan parkir Polsek, karena kebetulan bangunan parkir Polsek berdampingan dengan kantor bupati,” ujar Kapolsek.

Akibatnya, kata Kapolsek, sebanyak empat unit sepeda motor rusak tertimpa bangunan parkir dan bangunan tembok pagar.

“Dengan adanya kejadian ini agar kita waspada, dinding-dinding pagar tembok yang mulai rapuh agar ditinjau kembali untuk diperbaiki, agar kejadian seperti ini tidak terjadi kembali,” demikian (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: