Jadikan Momen Paskah untuk Pererat Persaudaraan

LENSAKALTENG.com - Palangka Raya - Memperkuat komitmen kepada diri kita sebagai manusia, bahwa kita adalah anak dari sebuah bangsa yang ingin teta

Kota Layak Anak Bisa Terwujud Asal Didukung Banyak Pihak
Hari Parlemen Momentum Tingkatkan Kualitas Wakil Rakyat
Bersama HASI, Wagub Gelar Olahraga Gowes

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, berfoto bersama saat menghadiri acara perayaan Paskah yang dilaksanakan Persekutuan Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) Kalimantan Tengah. Foto Ist

LENSAKALTENG.com – Palangka Raya – Memperkuat komitmen kepada diri kita sebagai manusia, bahwa kita adalah anak dari sebuah bangsa yang ingin tetap utuh dan bersatu dalam kehidupan bersama.

Begitu dikatakan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, saat menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara perayaan Paskah, Senin (1/5/2023) di Palangka Raya.

Perayaan Paskah itu sendiri dilaksanakan oleh Persekutuan Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) Kalimantan Tengah, yang berlangsung di Gedung Pertemuan Umum Palampang Tarung Jalan Tjilik Riwut Km 5,5, Palangka Raya.

Kembali dalam sambutannya pada kesempatan itu, Fairid mengungkapkan, momentum perayaan Paskah hendaknya dapat menjadi perekat dari keberagaman anak bangsa dalam berbagai sisi kehidupan.

Disisi lain, momen perayaan Paskah harus mampu dijadikan semangat baru dalam membangun persaudaran yang lebih erat antar umat manusia.

“Mari kita pelihara persaudaraan yang sangat besar ini, persaudaraan seagama, persaudaraan sesama bangsa dan persaudaraan sebagai sesama umat manusia,” kata Fairid.

Adapun perayaan Paskah itu sendiri dihadiri sejumlah kepala OPD dilingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, Ketua PGPI Provinsi Kalteng, Ketua PGPI Kota Palangka Raya, para pendeta dari berbagai gereja di Kota Palangka Raya serta tamu undangan lainnya.(Red/Vd/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: