Jangan Asal Sharing Konten Di Medsos

Kasongan – Berbagai flatform Media Sosial (Medsos) saat ini telah bisa diakses oleh semua orang, banyaknya manfaat dari medsos ini sudah dirasakan

Lelang Fisik Harus Dilakukan Segera Mungkin
Ini Harapan Anggota DPRD di Hari Sumpah Pemuda
Pemda Katingan Tetapkan Status Siaga Banjir

Foto : Anggota DPRD Kabupaten Katingan, Sugianto.

Kasongan – Berbagai flatform Media Sosial (Medsos) saat ini telah bisa diakses oleh semua orang, banyaknya manfaat dari medsos ini sudah dirasakan manfaatnya baik itu berita maupun hal-hal lainnya.

Namun tidak sedikit juga terdapat berita-berita hoax yang tersebar di medsos, hal inilah yang diingatkan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, Sugianto.

“Kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Katingan, harapnya agar tidak membagikan berita ataupun konten secara sembarangan mengingat saat ini banyak berita hoax yang bertebar di medsos,”Kata Sugianto, rabu (10/5/2023) pagi, dikantor DPRD Katingan.

Dikatakan anggota DPRD Asal Daerah Pemilihan (dapil) III ini, bahwa saat bermain medsos harus menjaga jari agar tidak share atau membagikan konten secara sembarangan.

“Alangkah lebih baiknya, jika ada konten ataupun tautan yang ada dimedsos dibuka terlebih dahulu atau bisa dikatakan saring sebelum share,”Harapnya.

“Perkembangan medsos ini memiliki dampak positif dan negatif tergantung penggunanya dalam memainkan medsos,”Tutupnya.

(grn)

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: