Ketua DPRD Barito Timur Siap Dukung Kegiatan Muhamadiyah

Foto : Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupat

Sambut HBA Kejaksaan Negeri Barito Timur Gelar Donor Darah
Disdagkop dan UKM Bartim Cek Pasokan dan Harga Bahan Pokok
Gelar Rapat AKIP dan RB, Pemkab Bartim Benahi Sejumlah Poin Penilaian

Foto : Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio menghadiri kegiatan musda Muhamadiyah di Gedung Pertemuan Umum Muntawara, Sabtu pagi.

Dalam kesempatan itu, dirinya mengapresiasi kegiatan rutin yang diselenggarakan tersebut. Menurutnya kegiatan seperti ini sangat perlu digalakan guna meningkatkan silahturahmi dan memperdalam keimanan.

“Tentu kita mengucapkan selamat dan sukses untuk musyawarah daerah Muhamadiyah dan Aisyah yang ke IV di Kabupaten Barito Timur dan kita berharap ini sukses dan mampu memberikan kerukunan untuk menguatkan umat tentunya memberikan support untuk pemerintah,” kata Ketua DPRD, Senin (29/5/2023).

Muhamadiyah adalah salah satu organisasi yang cukup solid yang dalam kaderisasi juga terstruktur dengan baik begitupun juga dalam kegiatan sosial, kesehatan dan pendidikan.

“Mereka punya peran dan kiprah yang luar biasa, punya rumah sakit, perguruan tinggi universitas di Kalimantan Tengah, kita sama-sama tahu sudah ada dua universitas di Palangkaraya dan di Sampit,” ucap Nur Sulistio.

Maka dari itu, dirinya berharap dengan adanya kegiatan Muhamadiyah ini juga semakin menguatkan persatuan dan kesatuan bangsa, memberikan pelayanan, pengabdian dan pembinaan bagi warga negara umat adalah bangsa negara Indonesia dalam keberagaman persatuan dan kesatuan.

“Dan tentunya kebersamaan yang baik melalui organisasi yang sudah mereka bina harapan kita , ini menjadi semangat demi kekuatan untuk membina kebersamaan melalui Muhamadiyah ini mampu membaur dan bersinergi dengan organisasi yang lain untuk sama-sama menguatkan dan mensupport pemerintah khusunya Pemerintah Kabupaten Barito Timur,” (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: