Ketua DPRD Seruyan Sambut Kunjungan Kajati Kalteng

Ketua DPRD Seruyan Sambut Kunjungan Kajati Kalteng

LENSAKALTENG.com - KUALA PEMBUANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Zuli Eko Prasetyo turut menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Ke

Hadinur : Koperasi Jangan Bersikap Diskriminatif
Hibah Perikanan Musti Sesuai Proposal
Dislutkan Seruyan Diminta Realisasikan Usulan Warga

LENSAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Zuli Eko Prasetyo turut menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Pathor Rahman, bertempat di Kejaksaan Negeri (Kejari) Seruyan, Selasa (9/5/2023).

Dalam kesempatan itu, Eko sapaan akrab Ketua DPRD Seruyan itu menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kajati Kalteng beserta rombongan yang telah berkunjung ke Kabupaten Seruyan.

“Saya mewakili lembaga DPRD Seruyan mengapresiasi atas kunjungan Kajati Kalteng dan rombongannya, adanya kunjungan Kajati ini memberikan pencerahan dan support khususnya bagi Pemerintah Kabupaten Seruyan,” katanya.

Menurutnya, dalam sambutan Kajati Kalteng banyak sekali masukan-masukan positif yang disampaikan khususnya untuk Kabupaten Seruyan, salah satunya terkait tugas dan fungsi dari masing-masing institusi, baik bagi kejaksaan, DPRD, kepolisan dan pemerintah daerah.

“Dan itu juga telah kami laksanakan termasuk MoU antara DPRD dan Kejari Seruyan, dan kami juga akan terus bersinergi dan itu demi kepentingan daerah Kabupaten Seruyan,” imbuhnya.

Lebih lanjut Politikus PDI Perjuangan itu menyampaikan, bahwa banyak lagi yang disampaikan oleh Kajati Kalteng dalam pidato sambutannya yang mana semua itu ia anggap sebagai petuah.

“Ketika beliau pidato itu saya anggap beliau adalah orang tua kita, karena banyak sekali petuah-petuah yang disampaikan,” tutupnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: