Ketua TP PKK Kahayan Hulu Utara dan Miri Manasa Resmi Dilantik

  LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun - Ketua PKK Kecamatan Kahayan Hulu Utara dan Ketua TP PKK Kecamatan Miri Manasa, secara resmi dilantik.

Tingkatkan Keterampilan Pengelola Perpustakaan
Ini cAra Polsek Rungan Ajak Warganya Jauhi Aktivitas Ilegal Minning
Pemkab Gumas Gelar Asistensi Penyusunan LPPD

 

Ketua TP PKK Gunung Mas saat melantik Ketua TP PKK Kecamatan Kahayan Hulu Utara dan Kecamatan Miri Manasa. Foto Red/Sg

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun – Ketua PKK Kecamatan Kahayan Hulu Utara dan Ketua TP PKK Kecamatan Miri Manasa, secara resmi dilantik.

Ke dua Ketua PKK kecamatan yang ada di Kabupaten Gunung Mas itu dilantik secara langsung oleh Ketua TP PKK Gunung Mas, Mimie Mariatie Jaya S Monong, di GPU Damang Batu, Senin (22/5/2023).

“Tadi baru saja saya melantik Lumi Liyansyah sebagai ketua TP PKK Kecamatan Kahayan Hulu Utara dan Leila Dediansyah sebagai ketua TP PKK Kecamatan Miri Manasa,”kata Mimie, usai acara pelantikan.

Lebih lanjut Mimie menyampaikan, untuk Lumi Liansyah menggantikan Ketua TP PKK Kecamatan Kahayan Hulu Utara yang sebelumnya di ketuai oleh Helmi Efendy W Rasa. Sedangkan Leila Dediansyah, menggantikan Ketua TP PKK Kecamatan Miri Manasa yang sebelumnya yakni Yerina Pridledi.

Mimie berharap, ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik tersebut bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan dengan penuh tanggung jawab.

“Diharapkan, dengan dilantiknya ke dua ketua TP PKK kecamatan ini, bisa meningkatkan peran serta PKK dalam menyukseskan pembangunan daerah,”harap istri Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong ini.(Red/Sg/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: