Komisi I DPRD Paser Utara Kunjungi BPKAD

Foto : Kepala BPKAD Kabupaten Barito Timur, Misnohartaku saat mendampingi beberapa anggota DPRD Kabupaten Paser Utara. Lensakalteng.com - Tamia

8 Kepala Desa di Paju Epat Akan Habis Masa Jabatan
Dishub Barito Timur Dukung Balik Mudik Gratis
Pasar Murah Digelar Kembali

Foto : Kepala BPKAD Kabupaten Barito Timur, Misnohartaku saat mendampingi beberapa anggota DPRD Kabupaten Paser Utara.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Komisi I DPRD Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor BPKAD Kabupaten Barito Timur terkait masalah pengelolaan keuangan di wilayah itu.

Anggota DPRD Paser Utara, Muhammad Bijak Ilhamdani bersama tekan anggotanya diterima langsung oleh Kepala BPKAD Kabupaten Barito Timur, Misnohartaku.

“Selain masalah pengelolaan keuangan, tadi juga banyak yang kita bahas atau konsultasikan bersama Kepala BPKAD tadi,” kata Ilhamdani, Kamis (11/5/2023).

Kata dirinya, tujuan kunjungan kerja tadi juga sebagai upaya menjalin komunikasi dan silahturahmi, karena Barito Timur nantinya akan menjadi salah satu penyangga Kabupaten kami yang akan menjadi Ibu Kota Negara atau IKN Indonesia.

Dan, sebagai IKN nanti, maka sudah seharusnya agar menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik kepada Kabupaten-kabupaten tetangga, khususnya di Barito Timur.

Dirinya juga menyebut, nantinya akan melakukan kunjungan ulang bersama Bupati Paser Utara.

“Kedepannya mungkin nanti kami tidak hanya ke BPKAD, namun juga ke instansi-instansi lain di Barito Timur untuk menggali potensi-potensi seperti masalah perikanan, peternakan, pangan dan lainnya. Kepada pak Kaban, saya ucapkan terimakasih telah menyambut kami dengan baik,” kata dia.

Tempat yang sama, Kepala BPKAD Kabupaten Barito Timur, Misnohartaku, sangat menyambut baik kunjungan kerja dari Komisi I DPRD Paser Utara.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Timur, menyambut baik kunjungan kerja tadi,” ujar Misnohartaku.

Kata dia, pihaknya tadi melakukan diskusi terkait masalah keuangan daerah dari APBD.

“Pada intinya banyak yang kita diskusikan, salah satunya adalah masalah gajih dan tunjangan pimpinan dan anggota DPRD,” pungkasnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: