Kontingen Festival Isen Mulang Barito Timur Dilepas Menuju Palangka Raya

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, melakukan foto bersama dengan perserta Isen Mulang. Lensakalteng.com - Tamiang Layang

Dinkes Gelar Rakor Pencegahan Pengendalian Penyakit DBD
Berharap Bantuan Disalurkan Sebelum Lebaran
Bupati Bartim Kunjungi Desa Kalamus

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, melakukan foto bersama dengan perserta Isen Mulang.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah akan melaksanakan giat pelepasan kontingen Festival Isen Mulang (FIM) menuju Palangka Raya.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Bartim, Habib Said Abdul Saleh dan turut dihadiri oleh Kepala Dinas Budparpora Dra. Herawani, MM, Sekretaris Disbudparpora Eko Efrianto, ST, MM serta kontingen FIM Kabupaten Barito Timur di ruang rapat Wakil Bupati Barito Timur.

Pelepasan peserta kontingen tersebut bertujuan untuk mengikuti Festival Isen Mulang Provinsi Kalteng di Palangka Raya dan tampak tampak kegiatan pelepasan dilaksanakan secara sederhana.

Pada kegiatan pelepasan tersebut, Wabup menyampaikan pesan kepada para kontingen FIM Kabupaten Bartim agar menjaga kesehatan selama berada di palangka raya, sehingga dapat mengikuti kegiatan sampai dengan selesai.

Wabub juga berharap agar kontingen FIM Kabupaten Barito Timur bisa berprestasi pada ajang FIM Prov Kalteng dengan meraih juara.

“Saya atas nama pemerintah daerah dan secara khusus atas nama pribadi juga berpesan agar rombongan hati-hati dijalan,” pesan Wabup dalam sambutannya kepada seluruh peserta.

Sementara, ditempat yang sama, Kepala Dinas Budparpora Kabupaten Barito Timur, Dra. Herawani, MM dalam sambutannya melaporkan kontingen FIM Kabupaten Barito Timur mengikuti lomba Karnaval, Bagasing, Manyipet, dan Balogo.

Melalui kesempatan ini, Kadis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah kabupaten Barito Timur atas dukungannya sehingga kontingen Kabupaten Barito Timur bisa mengikuti FIM di Palangka Raya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Barito Timur, sehingga kontingen dari Bartim dapat mengikuti pelaksanaan Festival Isen Mulang di Palangka Raya dari tanggal 22 sampai dengan tanggal 27 Mei 2023,” pungkasnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: