Melalui Pendidikan Wujudkan Generasi yang Tangguh

LENSAKALTENG.com - Kuala Kurun -Anggota DPRD Gunung Mas Rayaniatie Djangkan, mendorong generasi muda di wilayah setempat, dapat menjadi generasi y

Terkait Covid-19, Ini Permintaan Bupati Kepada Warganya
Ini Pesan Bupati Gumas Saat Pimpin Apel Penanganan Karhutla
Beri Apresiasi Tiga Atlet Dayung Gunung Mas Raih Emas di SEA Games

Anggota DPRD Gunung Mas, Rayaniatie Djangkan, bersama para pendidik/guru di wilayah setempat. Foto Red/Sg

LENSAKALTENG.com – Kuala Kurun -Anggota DPRD Gunung Mas Rayaniatie Djangkan, mendorong generasi muda di wilayah setempat, dapat menjadi generasi yang tangguh dalam menghadapi perubahan zaman melalui pendidikan.

“Saya ucapkan selamat Hari Pendidikan Nasional. Di momen Hardiknas ini kita menyadari pendidikan merupakan elemen penting untuk menjadikan generasi muda generasi penerus bangsa yang tangguh dalam menghadapi perubahan zaman,” ucap Rayaniatie, Selasa (2/5/2023).

Melalui berbagai program pendidikan lanjut dia, diharapkan generasi muda khususnya di Kabupaten Gunung Mas, mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman yang semakin maju, dengan terus meningkatkan kompetensi diri.

“Generasi muda kita bisa meningkatkan kompetensinya dengan mengikuti berbagai seminar atau workshop yang bisa menambah pengetahuan hingga keahlian. Sehingga ke depan mereka bisa bersaing dan menjadikan Gunung Mas lebih baik,”harapnya.

Lebih dalam politisi PAN ini mengatakan, baik pendidikan formal maupun non formal, pada hakikatnya memiliki manfaat yang baik untuk perkembangan pengetahuan dan kemampuan masyarakat. Termasuk generasi muda.

“Jadikan pendidikan di Kabupaten Gunung Mas mampu bergerak maju, serta dapat mewujudkan pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas menuju kesejahteraan,”pungkas Rayaniatie. (Red/Sg/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: