Optimalkan Persiapan KKN Tematik di Gunung Mas

LENSAKALTENG. com -Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas saat ini tengah melakukan persiapan pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik

Main Dipinggir Sungai Kahayan Bocah Ditemukan tak Bernyawa
Drum Band Gumas Minta Perhatian
Pembayaran Bantuan Mulai Disalurkan

Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar rapat koordinasi pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik tahun 2023. Foto Red/Sg

LENSAKALTENG. com -Kuala Kurun – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas saat ini tengah melakukan persiapan pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik tahun 2023.

Guna persiapan itu, maka pemkab setempat menggelar rapat koordinasi pelaksanaan KKN Tematik tersebut yang dilaksanakan di aula Bappedalitbang, Senin (8/5/2023).

Adapun kegiatan rapat koordinasi tersebut dibuka oleh Plh Sekda Gunung Mas, Richard dan dihadiri oleh Ketua LPPM UPR Dr. Ir. Evi Veronica,M.Si, dan Sekretaris Dinas Kesehatan Gunung Mas Rina Sari, serta pihak terkait lainnya.

Dalam kesempatan itu Kepala Bappedalitbang Gunung Mas Yantrio Aulia mengatakan, digelarnya rapat tersebut adalah sebagai langkah koordinasi menyeluruh pelaksanaan KKN Tematik di Kabupaten Gunung Mas tahun 2023.

“Termasuk menyangkut penentuan rencana lokasi dan tema programnya,” ungkap Yantrio.

Dikatakan lebih lanjut, rencana pelaksanaan KKN Tematik itu sendiri didasarkan atas kerja sama antara Pemkab Gunung Mas melalui Bappedalitbang, dengan pihak Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Palangka Raya (UPR).

Terlebih kerja sama dengan pihak UPR itu sendiri sudah berlangsung selama dua tahun yakni sejak tahun 2021 hingga sampai saat ini. Karenanya diharapkan kerja sama tersebut bisa terus berlanjut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak UPR melalui LPPM UPR yang sudah berkolaborasi dengan Pemkab Gunung Mas,”ucap Yantrio.(Red/Sg/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: