Partai Hanura Daftar ke KPU, Ini Target Kursi di Parlemen Tahun 2024

Foto : Jajaran Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Barito Timur melakukan foto bersama seusai mendaftarkan Bacaleg ke KPU Kabupaten Barito Timur.

Dibuka RI 2, Pj Bupati Hadiri Rakornas P2DD di Jakarta
Oknum Humas PT BAS Dilaporkan ke Polisi Oleh Damang
Meski Divaksi, Warga Diimbau Tetap Waspada Covid-19

Foto : Jajaran Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Barito Timur melakukan foto bersama seusai mendaftarkan Bacaleg ke KPU Kabupaten Barito Timur.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barito Timur menerima berkas pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari Partai Hanura. Partai yang belum memiliki kursi di DPRD Kabupaten Barito Timur itu menjadi partai politik (parpol) selanjutnya yang menyerahkan berkas.

Dalam pengajuan Bacaleg DPRD untuk tahun 2024 yang diberikan langsung oleh Ketua DOC Hanura dan diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Barito Timur dihadiri oleh para pengurus DPC dan para Bacaleg dari Partai Hanura juga sekertaris KPU para Komisioner dan Staf KPU serta perwakilan dari Bawaslu Kabupaten Barito Timur.

Ketua DPC Partai Hanura Albert Hendri, menargetkan bisa memperoleh 5 kursi pada Pemilu 2024. Setelah sebelumnya pada Pemilu 2019 tidak mendapatkan satu kursi pun.

“Hari ini pendaftaran Calon Legislatif untuk Partai Hanura sesuai jadwal, kami juga siapkan Bacaleg dari setiap Dapil dengan perjuangan dan menang,” kata Albert Hendri, Jumat (12/5/2023).

Berikutnya, salah satu calon legislatif Partai Hanura, Fristio, mengatakan bahwa partai Hanura akan menargetkan untuk duduk di kursi parlemen DPRD Kabupaten Barito Timur.

“Saya pikir semua partai memiliki target dan memang semua orang merindukan menjadi pemenang, tapi kemudian nanti di lapangan yang memberikan kenyataan. Yang pasti kami berjuang maksimal,” ujarnya.

Dari Sekertaris Hanura, Dewi Sartika juga menuturkan, bahwa melalui partai Hanura memiliki visi misi dalam pembangunan Barito Timur ke depan.

“Yang pasti kita ingin Kabupaten Barito Timur lebih baik lagi dari yang sekarang dan sistem pemerintahan juga bisa berjalan dengan aturan,” jelasnya.

Kemudian, akan memperjuangkan dengan mengutamakan peningkatan perekonomian di Kabupaten Barito Timur dengan menghadirkan investor, baik dari perkebunan maupun dari pertambangan.

“DPRD juga harus membuat satu peraturan untuk pembangunan Barito Timur, dalam hal ini investor baik dari perkebunan maupun pertambangan,” kata Dewi Sartika.

Menurut Dewi Sartika, sekaligus calon legislatif dari Partai Hanura ini bisa memiliki ide yang bermanfaat demi kemakmuran masyarakat Barito Timur dan akan menampung semua aspirasi masyarakatnya.

“Saya mengharapkan hasil dari pemilihan legislatif ini nanti untuk calon legislatif dari Partai Hanura dapat membangun Barito Timur lebih baik lagi dan kita harapkan nantinya pada pemilihan kepala daerah seorang figur dan tokoh terbaik seperti bapak Fristio dapat memimpin Barito Timur 2024,” harap Dewi Sartika. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: