Pengundian Nomor Urut, Cakades Petahana Dapat Nomor Urut 2

Foto : Calon Kades Petahana H. Salamat saat mengikuti pengundian nomor urut calon. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Penetapan calon kepala d

Rusunawa Bakal Dijadikan RS Darurat Covid-19
Janjikan Tahun 2021 Pembangunan Jalan Ini Selesai
DPD Golkar Kabupaten Barito Timur Gelar Pendidikan Politik

Foto : Calon Kades Petahana H. Salamat saat mengikuti pengundian nomor urut calon.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Penetapan calon kepala desa dan pencabutan nomor urut desa Maragut, Kecamatan Dusun Timur Kabupaten Barito Timur berjalan lancar.

Petahana H. Salamat ikut bertarung mencalonkan diri sebagai cakades melanjutkan visi misi yang belum tercapai di desa Maragut.

Ada 4 calon kepala desa Maragut yang bakal mengikuti kontestasi pilkades 3 Juni 2023 nanti dan sudah melalui tahapan pencabutan nomor urut.

H. Salamat yang merupakan sang petahana, saat di konfirmasi mengatakan melalui tahapan penetapan calon dan pengundian nomor urut 2 dan bahwa nomor urut 2 tersebut menggambarkan keinginan masyarakat untuk melanjutkan kepemimpinan di desa.

“Semoga pilkades di desa Maragut ini bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan, Pilkades damai dan Aman saling menghargai,” kata H. Salamat, Senin (29/5/2023).

Lebih lanjut cakades nomor dua ini meminta masyarakat untuk mendukung dan harus menyukseskan perhelatan Pilkades serentak ini dengan menggunakan hak suara sebaik-baiknya demi memilih pemimpin yang merakyat untuk 6 tahun ke depan. (ags)#

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: