Perhatikan Kebutuhan Meubeler SDN 1 Tanjung Rangas

Perhatikan Kebutuhan Meubeler SDN 1 Tanjung Rangas

LENSAKALTENG.com - KUALA PEMBUANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mengusulkan kepada pemerintah daerah untuk pengadaan peralatan belaj

Rumah Dinas di Desa Ini Sangat Memprihatinkan
Butuh Perencanaan Matang Membangun Kabupaten Seruyan
Zuli Eko Perjuangkan Listrik di 8 Desa Ini

LENSAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mengusulkan kepada pemerintah daerah untuk pengadaan peralatan belajar mengajar atau meubeler untuk Sekolah Dasar Negeri (SDN) I Tanjung Rangas.

“Kami mengusulkan kepada pemerintah daerah melalui dinas terkait agar menganggarkan untuk pengadaan meubeler sekolah SDN Tanjung Rangas I, ini tidak lain untuk menunjang keberlangsungan pendidikan di sekolahan tersebut,” kata Anggota DPRD Seruyan Argiansyah, Selasa (2/5/2023).

Dirinya mengungkapkan, peralatan meubeler seperti meja dan kursi yang sehari-harinya digunakan oleh siswa di sekolahan tersebut saat ini kondisinya sudah sangat memprihatinkan.

Dikatakannya, hampir dari keseluruhan meja dan kursi yang tersedia di sekolahan tersebut sudah keropos atau lapuk, karena sudah sangat lama tidak ada pembaharuan.

“Kalau dilihat dari dekat itu banyak lobang di meja siswa itu, begitu juga dengan kursinya ada yang sudah goyang-goyang,” tuturnya.

Oleh karena itu, melihat kondisi peralatan meubeler yang sudah tidak memungkinkan lagi untuk digunakan itu, pihaknya sebagai wakil rakyat berharap ada perhatian khusus dari pemerintah daerah salah satunya dengan menganggarkan untuk pengadaan meubeler yang dimaksud.

“Kita sangat berharap usulan ini dapat ditindaklanjuti, karena bagaimanapun permasalahan pendidikan menjadi tugas kita bersama untuk memikirkan serta mencari solusi terbaik,” tandasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: