Resmi Daftar di KPU, Perindo Target Panen Kursi Pemilu 2024

Foto : Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Barito Timur, Ariantho S Muler bersama pengurus Partai Perindo saat mendaftarkan Bacaleg ke KPU Barito T

SURYA : Komitmen Perangi Narkoba Dengan Melakukan Pembinaan Terhadap Kaula Muda
Kunjungi Bapenda, Pj Bupati Tingkatkan Disiplin dan Pelayanan Masyarakat
Alasan Penataan, Desa Muara Plantau Bakal Dipindah

Foto : Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Barito Timur, Ariantho S Muler bersama pengurus Partai Perindo saat mendaftarkan Bacaleg ke KPU Barito Timur.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Perindo Kabupaten Barito Timur mengajukan bakal calon legislatif (bacaleg) nya ke Kantor KPU Kabupaten Barito Timur pada Jumat siang.

“Hari ini pendaftaran calon legislatif untuk partai Perindo sesuai jadwal, apa yang sudah dipersiapkan oleh tim kebetulan juga dipimpin oleh Pak Haji Yudi, kemudian juga dari kawan-kawan sekretariat itu bisa rampung dengan baik sehingga dari persyaratan- persyaratan kemudian dokumen-dokumen baik itu sifatnya di Sipol kemudian untuk fisik itu sudah lengkap semua dan bisa diterima dan akan dilanjutkan dengan tanda tangan dan berita,” kata Ariantho S Muler, Jumat (12/5/2023).

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Barito Timur, Ariantho S Muler, mengatakan paska pendaftaran hari ini Jumat (12/5/2023) di KPU Barito Timur, Partai Perindo Kabupaten Barito Timur menargetkan 5 kursi DPRD Kabupaten Barito Timur pada pemilihan legislatif tahun 2024.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin dan mohon dukungan kepada masyarakat Barito Timur untuk menjadi pemenang pada pemilu 2024,” ujar Ariantho S Muler.

Ariantho S Muler menjelaskan, 25 bacaleg yang diajukan tersebut terdiri dari 3 bacaleg untuk daerah pemilihan dapil I, II dan III. Sedangkan untuk Caleg perempuan cukup memenuhi 33 persen.

“Kami adalah satu kesatuan walaupun latar belakang berbeda tapi di sini tidak ada pemilihan antara suku, agama ras dan golongan, tapi kami menjadi satu keluarga besar dan kami ingin berjuang untuk mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Barito Timur,” harapannya.

Ariantho S Muler mengaku optimis jika Perindo akan mendapat kursi di parlemen DPRD Kabupaten Barito Timur. Namun, hal tersebut dapat terwujud jika semua kader dapat berkerja keras.

“Siapapun yang duduk nantinya sesuai dengan aturan dan siapapun yang akan memperoleh suara tertinggi maka secara internal kami akan amankan. Artinya kami akan terbuka bahwa tida ada hal-hal yang perlu dirahasiakan karena kami berjuang bersama, mengawali perjuangan ini bersama, sukses kami bersama dan kemenangan itu adalah bagian dari kebersamaan kami,” demikian. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: