Riwayani Samapaikan Visi Misi

Foto : Cakades petahana Riwayani. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Memasuki masa kampanye sejak 28 hingga 30 mei, tiga orang Calon Kepala De

3 Calon Kades, Siap Bersaing Rebut Harara
Jalan dan Pembangunan Pustu Jadi Aspirasi Warga Plantau
Broelalano Selalu Ingatkan Bahaya Covid-19 Kepada Warganya

Foto : Cakades petahana Riwayani.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Memasuki masa kampanye sejak 28 hingga 30 mei, tiga orang Calon Kepala Desa atau Kades Harara Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur, sampaikan visi misi masing-masing dihadapan warga dengan difasilitasi panitia Pilkades di aula kantor desa Harara, Minggu.

Ketiga calon tersebut dengan nomor urut 1. Triyono, 2. Riwayani dan 3. Againo menyampaikan visi misi secara bergantian dihadapan warga disaksikan panitai pilkades, BPD, pengawas, Bhabinkamtibmas dan warga setempat.

Sebagai Petahana, Calon Kades Harara nomor urut 2, Riwayani menyampaikan visi misinya dihadapan warga.

Visi : Terwujudnya Desa Harara yang sehat, cerdas dan sejahtera melalui pemerintahan desa yang bertanggung jawab dan amanah

Misi :
– Meningkatkan pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana desa.
– Meningkatkan sumber daya pemerintahan desa yang bermutu dan berkualitas melalui sarana dan prasarana pemerintahan desa.
– Mewujudkan sistem pemberdayaan masyarakat tepat guna, bidang kesehatan dan lingkungan.
– Meningkatkan ekonomi kerakyatan melalui APBDes sesuai peraturan pemerintah desa, kabupaten, provinsi dan pusat.
– Melaksanakan program kerja 6 tahun kedepan, sesuai rencana kerja pemerintah desa dan bekerja sama dengan visi, misi pemerintah kabupaten Barito Timur.

Ditambahkannya bahwa diirinya akan memanfaatkan masa kampanye sejak tanggal 28 sampai dengan 30 mei, untuk melakukan kampanye dor to dor atau dari rumah kerumah warga dengan meminta dukungan.

“Saya mohon dukungan warga untuk memilih saya pada sabtu, 3 juni 2023 nanti, saya tidak hanya memberikan janji tapi bukti “Lanjutkan dan Tuntaskan,” ujar Kades, Rabu (31/5/2023).

Sementara Ketua Pemilihan Pilkades Harara, Sumiyanto mengharapakan agar ketiga calon Kades siap menang dan siap kalah.

“Menerima dengan lapang dada adapun hasil Pilkades nantinya dan menghargainya, karena itulah hasil pilihan masyarakat,” jelasnya.

Selanjutnya untuk calon nomor 1 dan nomor 2 akan melakukan kampanye dor to dor atau dari rumah kerumah warga pada tanggal 29 dan 30 mei, sementara untuk calon nomor 3 akan melakukan kampanye terbuka pada tanggal 30 mei, pungkas Sumiyanto. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: