Siap Hadapi Pemilu 2024 Partai Nasdem Daftarkan 25 Bacaleg ke KPU

Foto : Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Barito Timur, Adolina Sendol bersama dengan para bakal caleg DPRD Kabupaten Barito Timur mendaftarkan ke

Gelar Pengajian Ramadhan, Pj Bupati Barito Timur Undang Ustadz H. Taufan Aulia Akbar
Lepas Kafilah ke MTQ Korpri Tingkat Provinsi
Sambut HBA Kejaksaan Negeri Barito Timur Gelar Donor Darah

Foto : Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Barito Timur, Adolina Sendol bersama dengan para bakal caleg DPRD Kabupaten Barito Timur mendaftarkan ke KPU Barito Timur.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – DPD Partai Nasdem Kabupaten Barito Timur resmi menyerahkan nama bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU Kabupaten Barito Timur.

Partai besutan Surya Paloh itu menjadi partai selanjutnya yang mendaftarkan Bacalegnya ke KPU Barito Timur setelah PDIP Perjuangan.

“Hari ini pendaftaran Calon Legislatif untuk Partai Nasdem yang mana jadwal ini memang sudah dijadwalkan dari tingkat pusat sampai ke daerah se Indonesia,” kata Adolina Sendol, Kamis (11/5/2023).

Menurut dia, Nasdem menargetkan bisa mengejar untuk mendapatkan 5 kursi pada Pileg 2024 mendatang.

“Alhamdulillah puji Tuhan semua berjalan lancar dalam pendaftaran hari ini dan kami dari caleg-caleg yang ada ini tidak bisa mengikuti semua hanya keterwakilan yang hadir,” ujarnya.

Dalam penyampaiannya, DPD Nasdem ini 100 persen sudah lengkap baik dari Dapil I, II dan III setelah mendaftar pihaknya akan tetap memperbaiki berkas yang harus diperbaiki.

“Mungkin ada yang masih diperbaiki, kemudian kami tetap ada tahapan-tahapannya dari partai untuk kami tetap melakukan koordinasi, sinkronisasi dengan Bacaleg yang ada di tiga Dapil ini,” katanya.

Selanjutnya, kami dari tingkat daerah juga ada tingkat Provinsi dan tingkat pusat mungkin ada pelatihan-pelatihan untuk persiapan kami menghadapi 2024 nanti dalam pemilihan legislatif.

Dirinya menegaskan, DPD Nasdem ini akan menargetkan untuk duduk di legislatif 4 sampai 5 kursi.

“Saya menginginkan dan mengharapkan, mendoakan supaya hasil dari pemilihan legislatif 2024 ini untuk partai Nasdem kalau periode 2019-2024 itu 3 kursi 1 fraksi. Kami berharap bisa ada peningkatan ke depan tidak memuluk-muluk tidak untuk lebih banyak tapi paling tidak bisa bertambah kursi untuk DPD Partai Nasdem 4 sampai 5 kursi,” demikian. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: