Targetkan Raih Suara Maksimal, PPP Daftar Bacaleg ke KPU

Foto : Para pengurus DPC Partai PPP Kabupaten Barito Timur, saat menyerahkan Bacaleg ke KPU. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Beberapa parta

Hari Ketiga FBIM, Bartim Raih Juara III Lomba Malamang
Antisipasi Kasus Ginjal Akut Misterius, Dinkes Setop Jual Obat Sirup
Pelaku Karhutla Musti Ditindak Tegas

Foto : Para pengurus DPC Partai PPP Kabupaten Barito Timur, saat menyerahkan Bacaleg ke KPU.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Beberapa partai politik (Parpol) mengajukan bakal calon legislatif (Bacaleg) – nya ke KPU Barito Timur di hari terakhir pengajuan berkas, Minggu (14/5/2023).

Sekertaris PPP H. Ahmadi menambahkan, Bacaleg PPP saat ini dipastikan memenuhi kuota sebanyak 16 orang pada tiga dapil yang ada di Kabupaten Barito Timur.

“Alhamdulillah, sudah kita sampaikan pendaftaran Bacaleg. Semuanya berjalan lancar, dan 16 Bacaleg kami sudah diterima dan ditetapkan oleh KPU. Kami dari PPP siap mengikuti kompetisi demokrasi yang ada di Barito Timur,” kata Ahmadi.

Mengenai pengusungan para bacaleg, PPP Barito Timur telah mengakombinasikan antara 16 orang dengan dapil berbeda-beda.

“Dari 16 Bacaleg PPP tersebut, keterwakilan perempuan sebanyak 30 persen,” kata Ahmadi.

Kepada wartawan Ahmadi mengatakan, tidak muluk-muluk, dari 16 bakal caleg yang didaftarkan ke KPU Kabupaten Barito Timur, PPP menargetkan minimal bisa meraih suara di tiap daerah pemilihan (dapil).

“InsyaAllah, target kita bisa tercapai. Tentu kita berharap bisa lebih banyak. Tapi kita lihat nanti bagaimana perjuangan teman-teman yang ikut berkompetisi mencalonkan di legislatif ini. Mudah-mudahan kita bisa mempertahankan yang sudah ada. Kita berharap bisa penambahan satu di setiap dapil,” harap Ahmadi.

Dari semua Bacaleg PPP ini, kata Ahmadi, ada dari figur masyarakat yang sudah memenuhi persyaratan sesuai Partai.

Sekertaris PPP ini berharap, nantinya setiap caleg dapat berjuang di wilayah dapil masing-masing, dan meraih kurai sesuai harapan.

“Harapan kita, mudah-mudahan mereka yang mencalonkan di dapil I, II dan III, itu bisa memperjuangkan mendapat kurai,” demikian. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: