Usai Masa Jabatan Selesai, Ampera A.Y Mebas Siap Nyalon Jadi Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Jabatan Ampera A.Y Mebas sebagai Bupati Kabupaten Barito Timu

Aplikasi Jaksa Jaga Desa Resmi Diluncurkan
Mantan Sekda Barito Timur Eskop Daftar Balon Bupati Barito Timur ke Partai Demokrat
Pemalak Sopir Berhasil Ditangkap Polisi

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Jabatan Ampera A.Y Mebas sebagai Bupati Kabupaten Barito Timur periode 2021-2024 akan segera berakhir.

Saat dimintai keterangan Ampera A.Y Mebas mengungkapkan, jika dirinya akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

“Nanti akan berakhir artinya, saya akan mendaftarkan di anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dapil 4. Saya inginnya bahwa paling tidak ada mewakili DAS Barito terutama Barito Timur dan juga nanti mewujudkan pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah lebih baik,” katanya, Selasa (2/5/2023).

Diam-diam Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dari Partai PDIP.

Dia berputar haluan dari seorang birokrat mencalonkan diri sebagai politisi dengan menggunakan kereta partai PKPI.

“Artinya gini, Partai PKPI kan tidak bisa ikut, berlabuh ya ke PDIP,” ujarnya.

“Berserah pada Tuhan, yang penting kita tetap usaha dan niatkan kita. Bagaimana membawa aspirasi pembangunan itu yang ada khusus di Kalimantan Tengah,” demikian. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: