Zuli Eko Sambut Hangat Kunjungan Kapolres Seruyan

Zuli Eko Sambut Hangat Kunjungan Kapolres Seruyan

LENSAKALTENG.com - KUALA PEMBUANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Zuli Eko Prasetyo menyambut kunjungan Kapolres Seruyan AKBP A

Jalan Berperan Penting Tingkatkan Perekonomian Seruyan
Wacanakan Bentuk Pansus Usut Polemik Kosudra
Berharap Kerusakan Jalan Penghubung Pertanian Segera Dibenahi

LENSAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Zuli Eko Prasetyo menyambut kunjungan Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow beserta jajaran, di Kantor DPRD Seruyan, Kamis (4/5/2023).

Dalam kesempatan itu Kapolres Seruyan didampingi Kabag Ops Polres Seruyan Kompol Suyono, Kasat Binmas Polres Seruyan Iptu Eko Muji Hartono, dan Kasi Propam Polres Seruyan Ipda Royen Siahaan.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Kapolres Seruyan beserta jajaran atas kunjungannya ke DPRD Seruyan,” ucap Zuli Eko Prasetyo dalam sambutannya.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan Kapolres Seruyan beserta jajaran tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi serta perkenalan sehubungan dengan AKPB Ampi Mesias Von Bulow sebagai Kapolres Seruyan yang baru.

“Saya menyambut baik kedatangan Kapolres dan jajaran, semoga Polres Seruyan dan DPRD kedepannya dapat solid dan terus bersinergi demi kemajuan daerah,” tambah Eko.

Sementara itu, Kapolres Seruyan AKPB Ampi Mesias Von Bulow menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD Seruyan yang telah menyambut dengan baik kedatangan dirinya beserta rombongan dalam rangka silaturahmi.

Hal yang senada juga ia sampaikan, bahwasannya dirinya berharap dengan adanya kunjungan silaturahmi ini dapat saling mengenal satu sama lain dan ke depannya DPRD dan Polres Seruyan dapat saling bersinergi dan solid untuk kemajuan daerah umumnya untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: