Bupati Ucapkan Selamat Kepada Cakades Terpilih

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Kontestasi pemilihan kepa#la desa (Pilkades) serentak 2023 di

Masyarakat Bartim Diminta Taati Gerakan Pakai Masker
Ini Pesan Wabup Bartim Pada Peringatan Sumpah Pemuda
Bupati Imbau Warga Tertib Berlalulintas

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Kontestasi pemilihan kepa#la desa (Pilkades) serentak 2023 di Kabupaten Barito Timur baru saja usai. Ucapan selamat datang dari Bupati Barito Timur kepada kades terpilih.

“Inikan pesta demokrasi tingkat desa memang ini ada beberapa aman saja. Tiga hari kan ada sanggahan, pada intinya bahwa artinya mereka sudah melakukan dengan baik,” kata Ampera A.Y Mebas, Senin (5/6/2023).

Bupati mengajak kepada kepala desa yang baru saja terpilih maupun petahana, untuk bisa kembali bergandengan tangan bersama seluruh masyarakat di desanya tanpa terkecuali.

“Kalau kita lihat, mudah-mudahan dengan terpilih ini juga menjadi koreksi juga. Karena jangan sampai jadi kepala desa kurang pelayanan itu yang bisa dinilai oleh masyarakat,” ujarnya.

Dalam melaksanakan tugas dan amanahnya, kepala desa harus mampu memenuhi kebutuhan dasar warganya. Fokusnya, meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Artinya dengan adanya pemilihan ini lebih punya kapasitas ada beberapa aparat desa yang sudah ngerti di pemerintahan,” kata bupati.

Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas berharap kades terpilih untuk dapat membangun sinergi bersama Pemerintah Kabupaten Barito Timur, serta bersama-sama mendukung percepatan pembangunan.

“Agustus pelantikan, ini kan melanjutkan mudah-mudahan nanti juga mereka bisa memanfaatkan dana desa dengan baik dan yang benar. Karena banyak juga yang terkait dengan hukum,” demikian. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: