Diskominfosantik Kedatangan Tamu Dari Kabupaten HSU

Foto : Diskominfo Kabupaten Barito Timur Diskusi bersama dengan Diskominfo Kabupaten HSU. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Dinas Komunikasi

Terima Kado Terakhir PT. Pama
Pemkab Bartim Bakal Prioritaskan Sengketa Tapal Batas Ini
Peduli Jurnalis, PT Rimau Grup Bagikan Sembako

Foto : Diskominfo Kabupaten Barito Timur Diskusi bersama dengan Diskominfo Kabupaten HSU.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Barito Timur kembali kedatangan dari Diskominfisandi Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Kedatangan rombongan Diskominfisandi ini diketuai Plt Kepala Diskominfisandi Kabupaten HSU, Muzain turut mendampingi Kabid Persandian, Farid Majedi, Syamsudin Noor, Agus Wahyudi, Damika Hermeda, dan Zaini Najih.

Dalam kesempatan itu, Plt Kepala Diskominfosandi Muzain menyampaikan, maksud dan kedatangan rombongan ke Barito Timur ini untuk belajar tentang Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD) E-Walidata, Portal SDI dan SIPD RI yang sudah diterapkan di Kabupaten Barito Timur.

“Nantinya setelah mendapatkan informasi dari Diskominfosantik Kabupaten Barito Timur, Diskominfisandi akan menerapkannya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara,” kata Muzain. Jumat (9/6/2023).

Giat kaji banding Diskominfisandi Kabupaten Hulu Sungai Utara berjalan dengan baik dan penuh Keakraban, sebab, sebagian Diskominfisandi sudah lama mengenal para pejabat khususnya Diskominfosantik Kabupaten Barito Timur.

Selain wadah untuk bertukar informasi mengenai kemajuan SIPD E-Walidata, Portal SDI dan SIPD RI di daerah masing-masing, kaji banding ini juga sebagai ajang silahturahmi antar pegawai Diskominfosantik Barito Timur dengan Diskominfisandi Hulu Sungai Utara.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Diskominfisandi Kabupaten Hulu Sungai Utara karena telah berkunjung ke Diskominfosantik Barito Timur. Semoga kunjungan ini semakin mempererat tali silahturahmi dan saling bertukar pikiran untuk membangun daerah masing-masing,” pungkasnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: