H. Iswahyudi Terpilih Pimpin Gapensi Kabupaten Barito Timur Periode 2023-2028, Wabup Ucapkan Selamat

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh

Pemkab Bartim Tetapkan Jam Kerja Bulan Ramadhan 
Bupati Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Masjid Lampeong
BKKBN Barito Timur Sosialisasi UU TPKS

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh mengucapkan selamat kepada pengurus Gapensi terpilih.

Habib Said Abdul Saleh menyampaikan, selamat pada H. Iswahyudi sekaligus berpesan agar betul-betul mewujudkan sinergitas dengan pemkab dan pihak lain demi terciptanya iklim investasi yang baik.

“Sehingga upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan wilayah Kabupaten Barito Timur terwujud,” ujar Habib Said Abdul Saleh, Senin (12/6/2023).

Wabup berharap agar pengusaha konstruksi Barito Timur yang tergabung dalam Gapensi dapat melaksanakan tugasnya secara profesional dan berdaya saing guna bagi masyarakat.

Wabup juga berkeinginan Gapensi Kabupaten Barito Timur bisa lebih berkembang ditengah dinamika teknologi yang juga terus berkembang.

“Penting untuk meningkatkan kapasitas digitalisasi, karena setiap hal yang berkaitan dalam pelaksanaan pekerjaan sudah terintegrasi secara digital atau online,” ungkap wabup.

H. Iswahyudi dipercayakan mengemban amanah sebagai Ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional ( Gapensi) periode 2023-2028. Sekertaris Anugrah Febrianto dan bendahara Mariani. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: