Jelang Idul Adha, Ketersediaan Hewan Kurban Terpantau Aman

Jelang Idul Adha, Ketersediaan Hewan Kurban Terpantau Aman

KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menyebutkan jika stok atau ketersediaan hewan kurban di daerah pemilihan (Dapi

DPRD Seruyan Sambut Kunjungan Wakil Bupati
Usulkan Perbaikan Jalan di Wilayah Dapil III Seruyan
Warga Dapil I Usulkan Bantuan Bibit Sawit

KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menyebutkan jika stok atau ketersediaan hewan kurban di daerah pemilihan (Dapil) II meliputi Kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya dan Danau Seluluk masih aman.

“Alhamdulillah untuk hewan kurban saya lihat di Dapil II aman-aman saja, termasuk untuk di wilayah pedesaannya itu masih tersedia,” kata Anggota DPRD Seruyan Rudi Hartono, Selasa 13 Juni 2023.

Ia menjelaskan, bahwa banyak lapisan masyarakat di wilayah setempat yang melaksanakan kurban. Dan ini tentunya merupakan kondisi yang patut disyukuri.

“Banyak masyarakat maupun organisasi yang merelakan sebagian dari rezeki mereka untuk berkurban,” ujarnya.

Menurutnya, masyarakat di Dapil II saat ini cukup antusias dalam menyambut hari raya Idul Adha 1444 Hijriah.

“Karena di masjid-masjid wilayah pedesaan itu saya lihat sudah menunggu semua, bahkan sudah ada membentuk panitia kurban,” ujarnya.

Hingga saat ini, dirinya belum menerima keluhan dari masyarakat Dapil II terkait hal yang menyangkut dengan masalah hewan kurban. Dan berharap kondisi tersebut terus terjaga hingga datangnya hari raya Idul Adha nanti.

“Belum ada informasi keluhan dari masyarakat terkait hewan kurban, yang saya dapat informasinya itu banyak panitia-panitia kurban yang sudah terbentuk dan mempersiapkan segala sesuatunya. Alhamdulillah, ini adalah hal yang patut kita syukuri dan mudah-mudahan masyarakat bisa menjalankan ibadah kurban tahun ini dengan khidmat dan lancar,” pungkasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: