Jelang Idul Adha, Pemkab Barito Timur Terima Bantuan Hewan Qurban dari Bank Kalteng

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas melakukan foto bersama dengan Bank Kalteng seusai penyerahan beberapa ekor sapi korban. Lensakalte

Wabup Bartim Ucapkan Selamat Memperingati Isra Mi’raj 1443 H
Ketua DPRD Barito Timur Ini Apresiasi Perbaikan Jalan
Bupati Minta Dinsos Buka Posko di Kecamatan

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas melakukan foto bersama dengan Bank Kalteng seusai penyerahan beberapa ekor sapi korban.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Pemerintah Kabupaten Barito Timur, jelang Idul Adha 1444 H, menerima bantuan hewan qurban 5 ekor jenis sapi dari Bank Kalteng yang diterima langsung oleh Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas.

Penyerahan hewan qurban ini berlangsung di halaman Masjid Ar-rahman dan diserahkan langsung oleh perwakilan manajemen Bank Kalteng.

Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada pihak Bank Kalteng cabang Tamiang Layang atas bantuan hewan qurban yang diserahkan.

“Hari ini acara dari Bank Kalteng, kita ada dapat bantuan untuk hewan qurban ada tiga ekor sapi, satu Ar-rahman, satu di masjid besar dan satunya di Turan Amis,” kata Ampera A.Y Mebas, Senin (26/6/2023).

Kemudian, ada juga tambahan dari pihak Bank Kalteng dua ekor sapi.

“Kalau kita dari pemerintah daerah melalui PHBI yang rencananya sebesar satu miliar ada 63 ekor,” ujarnya.

Habis itu, kata bupati lagi, pihak perusahaan baik itu pertambangan, kontraktor maupun perkebunan menyumbangkan ada 20 ekor.

“Targetnya 100 ekor. Saya juga menghimbau bagi masyarakat Barito Timur yang memiliki bantuan bisa memberikan bantuan, baik secara pribadi masing-masing,” harap bupati.

Dirinya menegaskan, pihaknya tetap pada continue melaksanakan kegiatan menyambut hari raya Idul Adha dan keterlibatan perusahaan dan kontraktor maupun pihak yang lain juga bisa berkontribusi memberikan sumbangsih.

“Apalagi pada hari raya Idul Adha kita perlu berqurban. Ini kan banyak saudara kita juga yang memerlukan,” demikian. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: