Jelang Pemilu 2024, Ini Harapan Legislator PKB

KASONGAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, Sugianto, menyebutkan bahwa masyarakat harus menyukseskan pelaksanaan

Waket I DPRD Sampaikan Dukungannya Atas Pelaksanaan Lomba Manasik Haji
Wakil Rakyat Soroti Pelayanan RSUD Mas Amsyar Kasongan
Penetapan Raperda APBD Perubahan 2023 Dibacakan Langsung Oleh Pj. Bupati

Foto : Anggota DPRD Kabupaten Katingan, Sugianto.

KASONGAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, Sugianto, menyebutkan bahwa masyarakat harus menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif tahun 2024 mendatang.

Dikatakan Sugianto, bahwa suara rakyat dalam pemilu akan menentukan wakil rakyat yang berkualitas untuk menyuarakan aspirasi masyarakat asal Daerah Pemilihan (Dapil) nya masing-masing.

“Jangan sampai golput, suara dari masyarakat akan menentukan pimpinan yang akan mengambil kebijakan dan menyuarakan aspirasi masyakarat untuk lima tahun kedepan,”Ucap Sugianto kepada sejumlah awak media, selasa (6/6/2023) pagi dikantor DPRD Katingan.

Menurut legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, sangat disayangkan jika masyarakat tidak memberikan hak suaranya saat pemilu, mengingat itulah momen untuk menunjuk wakil rakyat yang akan menyuarakan aspirasi mereka.

Lebih lanjut Sugianto mengatkan, bahwa dengan adanya suara dan dukungan dari masyarakat terhadap wakil rakyat yang akan dipilihnya nanti tentu akan berdampak pada pembangunan daerah terutama di dapil asal wakil rakyat yang dipilih tersebut.

“Contohnya saja, kami yang saat ini duduk dikursi legislatif terus menyuarakan aspirasi masyarakat agar dapat terealisasi, sehingga untuk pemilu legislatif yang akan datang harapanya agar masyarakat bisa menunjuk bakal wakil rakyat yang memang peduli akan aspirasi masyarkakatnya,”tutup sugianto.

(grn)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: