Kompol Andika Rama Jabat Wakapolres Bartim

Foto : Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela pimpin sertijab wakapolres lama dan baru. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Jabatan Wakil K

Jadi Orang Bartim Pertama Divaksin Covid-19
ASN Musti Jadi Percontohan Disiplin Protokol Kesehatan
Antisipasi Kenaikan Harga Barang Jelang Ramadan

Foto : Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela pimpin sertijab wakapolres lama dan baru.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Jabatan Wakil Kapolres (Wakapolres) Barito Timur (Bartim), kini dipercayakan kepada Kompol Andika Rama.

Sedangkan Wakapolres sebelumnya, yakni Kompol Zulyanto L Kramajaya, mendapat tugas baru sebagai Kasat PJR Polda Kalteng.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bartim, AKBP Viddy Dasmasela SH SIK, di halaman Mapolres Bartim, Kamis (15/6/2023).

Selain jabatan Wakapolres, juga dilakukan Sertijab Kasat Narkoba, dan tiga Kapolsek. AKP Sanip yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba, digantikan oleh Iptu Budi Utomo.

Kemudian, AKP Untung Basuki yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Patangkep Tutui, digantikan oleh Ipda Kharisma Daniel.

Iptu Sutrisno yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Benua Lima, digantikan oleh Ipda Suwanto.

Terakhir, Iptu Istira Triwulan Yuli yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Awang, digantikan oleh Iptu Eko Sutrisno.

“Perubahan jabatan ini guna memperkuat kinerja dan efektivitas dalam menjalankan tugas kepolisian, khususnya di Polres Barito Timur,” kata Kapolres AKBP Viddy Dasmasela dalam sambutannya.

Kapolres AKBP Viddy Dasmasela berharap, dengan perubahan jabatan ini, akan terjadi peningkatan kinerja dan sinergi antar pos dalam menjalankan tugas kepolisian.

Kapolres juga mengajak seluruh anggota untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Bartim.

“Sertijab ini diharapkan dapat memberikan semangat baru dan energi positif bagi institusi kepolisian dalam menjalankan tugasnya, demi terwujudnya keamanan, ketertiban, dan perlindungan masyarakat, khususnya di wilayah Bartim,” demikian AKBP Viddy Dasmasela. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: